Toyota Menghadirkan Beberapa Produk Andalannya di Medan Auto Show 2017

06/12/2017 Adrian Suherman Tips & trik mobil

PT Toyota Astra Motor (TAM) ikut memeriahkan ajang GIIAS Medan 2017 yang berlangsung dari 22 hingga 26 November 2017. Dalam pameran di Santika Dyandra Convention Center, Medan ini Toyota menghadirkan beberapa produk andalannya.

Mengusung tema "Toyota Let's Go Beyond", TAM bersama Auto2000 Medan dalam even itu semakin menegaskan komitmen Toyota untuk senantiasa menghadirkan produk, teknologi dan layanan yang melebihi ekspektasi pelanggan. Semuanya terangkum melalui booth Toyota seluas 432 meter persegi di Santika Dyandra Convention Center, Medan, Sumatera Utara.

lima mobil dari produsen Toyota sangat menarik yang diluncurkan di pameran otomotif

 Semuanya terangkum melalui booth Toyota di Santika

“Di GIIAS pertama di Medan ini kami membawa beberapa display, ada tujuh unit mobil yang mencerminkan berbagai segmen mobil yang Toyota layani saat ini,” kata Evelyn, Deputy Division Head PT Toyota Astra Motor.

Produsen asal Jepang ini juga menampilkan dua produk hybrid baru, yaitu mobil Toyota Camry Hybrid dan Sepeda Hybrid.

Hot.. Hot.. Klik video berikut ini untuk mencari tahu mobil Toyota Camry Hybrid baru

"Pengembangan pasar kendaraan ramah lingkungan merupakan kebutuhan mendesak untuk mendukung program pemerintah dalam mencapai program pembangunan yang berkelanjutan. Melalui GIIAS Medan 2017 ini, Toyota senantiasa merealisasikan teknologi hybrid yang telah membawa Toyota menjadi market leader mobil ramah lingkungan terbesar di pentas dunia," tutur Operation Manager Auto 2000 Sumatera  Judianto.

>>> Mungkin Anda tertarik, Harga Toyota Yaris Heykers 2017 Di Indonesia, Crossover City Car Dari Toyota

Selain itu, Toyota juga tampilkan  beberapa produk terbaru  di GIIAS Medan Auto Show 2017. Salah satunya adalah Fortuner TRD yang baru saja diluncurkan saat GIIAS 2017, Agustus lalu. Varian ini adalah hasil pengembangan lokal langsung dari TAM.

Yang menyusul adalah Sienta Ezzy, modifikasi futuristik Sienta berwarna biru dan putih yang juga hasil pengembangan dari TAM dalam kustomisasi desain.

Share This:

Mungkin Anda mau membaca

International