Suzuki Segera Luncurkan All New Ertiga di Berbagai Kota di Indonesia

18/05/2018 Fat Tips & trik mobil

Usai menjalani debut di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, 19 April 2018 lalu, generasi terbaru All New Ertiga mulai menjalani peluncuran di berbagai daerah. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memulai peluncuran di Summarecon Mal Serpong, Tangerang, Jumat (11/5/2018). Selain membawa unit untuk display, SIS juga menyediakan unit buat test drive buat pengunjung mal.

All New Ertiga warna putih di summarecon mal serpong

Usai world premiere di IIMS 2018, All New Ertiga segera diluncurkan di seluruh Indonesia, dari Sumatera hingga Papua

“Setelah IIMS nantinya akan dilanjutkan, mulai hari ini. Kami ada unit display dan test drive. Kemudian akan dilanjutkan, kami akan meluncurkan di berbagai kota di seluruh Indonesia dari Jakarta, Surabaya, sampai Jayapura,” tutur Donny Saputra, Direktur Pemasaran Suzuki Indomobil Sales (SIS) R4.

Donny selain menginformasikan kalau pada Mei 2018 pengiriman unit All New Ertiga bakal dimulai, SIS berharap peluncuran di beberapa kota selain Jakarat dan Tangerang bisa selesai di pekan pertama bulan Juni 2018. 

>>> Mungkin Anda tertarik, Review Suzuki Ertiga 2018: Mampukah Lawan Avanza dan Xpander?​

press conference PT SIS di summarecon mal serpong

Konferensi Pers para petinggi SIS di Summarecon Mal Serpong Tangerang Jawa Barat

“Jadi kami sudah melakukan rekap, per tanggal 7 Mei, kami sudah menerima 1.284 unit Surat Pemesanan Kendaraan (SPK),” tambah Donny. 

Sebagian besar pesanan di atas berasal dari konsumen di wilayah Jabodetabek karena mayoritas didapat di IIMS 2018. Tentu saja angka nasionalnya bakal diumumkan kalau peluncuran All New Ertiga di berbagai kota sudah usai.

All New Ertiga tampak belakang

All New Ertiga punya desain keren, namun harga tetap kompetitif. SIS yakin bakal laris

>>>  Terus ikuti perkembangan berita otomotif dan harga mobil di hargamobil.com

>>>  Beli mobil? Cari saja di situs jual beli mobil dengan harga bagus di cintamobil.com

Share This:

Mungkin Anda mau membaca

  • Mobil Tidak Dipakai Dalam Waktu Lama, Jangan Lupa Periksa Komponen Ini
    Mobil Tidak Dipakai Dalam Waktu Lama, Jangan Lupa Periksa Komponen Ini Abdul Tips & trik mobil

    Mobil tidak selamanya akan digunakan terus menerus untuk mendukung aktivitas. Kadangkala kita menemui suatu kondisi yang membuat mobil berdiam di garasi rumah tanpa dipakai. Jika mengalaminya maka terdapat komponen mobil yang perlu diperiksa. Tujuannya memastikan kondisinya tetap baik dan saat digunakan kembali tidak bermasalah.

  • Agar Lebih Hemat, Begini Tips Mengatur Uang Saat Berkendara Jarak Jauh Pakai Mobil
    Agar Lebih Hemat, Begini Tips Mengatur Uang Saat Berkendara Jarak Jauh Pakai Mobil Abdul Tips & trik mobil

    Mengemudikan mobil tidak hanya dalam jarak dekat saja, akan tetapi jarak jauh uga kadang dilakukan. Entah itu ingin pergi ke tempat saudara, pergi wisata atau memang ada acara tertentu. Dalam hal ini mengatur uang sangat diperlukan supaya perjalanan dapat lancar dan kebutuhan di jalan bisa tercukupi.

  • Benarkah AC Mobil Mati Dapat Buat Irit Bahan Bakar?
    Benarkah AC Mobil Mati Dapat Buat Irit Bahan Bakar? Abdul Tips & trik mobil

    Saat ini AC menjadi salah satu fitur yang terbilang wajib pada mobil. Hal tersebut karena dengan adanya fitur tersebut membuat perjalanan jadi lebih nyaman. Bahkan saat seseorang kerap merasa pusing ketika naik mobil tanpa AC, dengan adanya AC beberapa orang hilang rasa pusingnya. Yang kerap diperbincangkan adalah saat AC mobil mati bisa membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih hemat, benarkah?

International