Spy Shot Ini Diprediksi Produk Rush - Terios Terbaru

13/11/2017 Adrian Suherman Tips & trik mobil

Daihatsu Terios dan Toyota Rush generasi terbaru kembali mencuat informasinya. Kali ini muncul lagi sebuah penampakan yang memperlihatkan bagian sisi belakang dengan cukup jelas. Sudah tidak lama kemudian foto-foto ini tersebar di media sosial.

Beberapa foto yang disinyalir merupakan Daihatsu Terios - Toyota Rush versi terbaru 2018 sedang diuji coba di jalan. Foto-foto ini memang terlihat agak mirip dengan Daihatsu FT Concept yang kemungkinan besar akan menjadi basis next Toyota Rush - Terios.

Benarkah foto-foto tersebut merupakan Rush - Terios terbaru untuk tahun depan? Belum bisa dipastikan kebenarannya karena yang tahu pasti hanya pihak Toyota dan Daihatsu sendiri.

Foto spyshot Toyota Rush 2018 sudah diungkap saat test drive di jalan umum

Benarkah foto tersebut merupakan Rush terbaru?

Namun di balik kamuflase mobil misterius ini memang diduga kuat sebagai calon andalan baru Toyota dan Daihatsu di segmen LSUV.

>>> Baca juga: Mobil Mpv Baru Dari Renault Siap Hadir Pada Tahun Depan

Lagi-lagi, penampakan ini kian menguatkan bahwa pada model terbaru ini, ban serep alias Konde atau Sanggul hilang tak lagi ada. Praktis, ketiadaan ban serep di belakang alias Konde atau Sanggul berdampak pada kabin baris ketiga yang akan terkorbankan.

Mungkin pindahnya posisi ban serep selain untuk mengejar kesan modern, juga untuk menunjukan Toyota Rush dan Daihatsu Terios ini benar-benar baru dan fresh. Walau hal ini mengurangi kesan maskulin, namun justru itu menjadikan SUV ini kian terlihat modern.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita mobil terbaru!

Share This:

Mungkin Anda mau membaca