Rekomendasi Mobil MPV Honda Kondisi Bekas Yang Nyaman

05/07/2018 Abdul Tips & trik mobil

Mobil MPV banyak diminati oleh masyarakat karena beberapa keunggulan yang dimilikinya. Seperti misalnya mempunyai kapasitas 7 penumpang dan kenyamanan yang ditawarkan. Tentunya hal tersebut sinkron dengan budaya di Indonesia yang kerap melakukan perjalanan bersama keluarga. Dari banyaknya kendaraan, Mobil MPV Honda bisa jadi pilihan untuk Anda dan keluarga.

Bagi masyarakat yang memiliki budget kurang untuk membeli yang baru, maka bisa memilih Mobil MPV Honda dalam kondisi bekas. Jika teliti dalam memilih bisa mendapatkan kendaraan yang masih bagus dan berkualitas. Mobil MPV besutan Honda mempunyai kapasitas 7 penumpang dengan karakter fun to drive serta sangat efisien dalam hal konsumsi bahan bakar.

Nah bagi Anda yang sedang mencari Mobil untuk dijadikan kendaraan keluarga bisa memilih produk Honda. berikut ini rekomendasi dari hargamobil.com buat Anda.

1. Mobil Honda Mobilio Tahun 2014

Mobil MPV Honda pertama yang direkomendasikan adalah Mobilio keluaran tahun 2014. Yang mana Mobil ini merupakan pengembangan dari konsep Honda Brio. Jika dilihat dari segi tampilannya memang terlihat hampir sama, perbedaannya adalah soal panjangnya yang lebih sedikit. Apabila melihatnya dari segi kelasnya, kendaraan besutan Honda ini mempunyai tenaga yang cukup besar dengan penggunaan bahan bakar yang hemat.

Gambar ini menunjukkan Mobil Honda Mobilio Tahun 2014 warna hitam tampak depan

Honda Mobilio keluaran tahun 2014 merupakan pengembangan dari Brio

Untuk harganya sendiri cukup terjangkau yakni kisaran Rp. 180 jutaan tergantung kondisinya. Adapun kelebihan Honda mobilio adalah mempunyai kenyamanan yang lebih dan penggunaan Ac double blower. Sedangkan untuk bagian interiornya memang tidak terlalu mengesankan, namun terlihat cukup baik.

>>> Baca juga, Review Honda Mobilio 2018: Harga Dan Spesifikasi Lengkap

2. Mobil Honda Freed 2012 – 2013

Freed merupakan Mobil besutan Honda yang masuk dalam kelas MPV dengan tampilan layaknya Mobil mewah. Hal tersebut bisa dilihat pada bagian sliding door dan juga penggunaan captain seat yang tergolong sangat nyaman. Walaupun begitu terdapat kritikan dari konsumennya mengenai bagian mesin pada saat berada di putaran bawah kinerjanya kurang.

Gambar ini menunjukkan Mobil Honda Freed 2012 tampak depan dan samping kiri

Mobil Honda Freed merupakan MPV keluarga dengan tampilan mewah

Adapun harga yang ditawarkan untuk mendapatkan Mobil Honda Freed bekas keluaran tahun 2012 sampai 2013 berkisar Rp. 200 juta sampai Rp. 220 jutaan tergantung dari kondisinya.

>>> Tertarik dengan Honda Freed? klik di sini untuk mengetahui harganya, siapa tahu cocok !

3. Mobil Honda Stream 2006

Pilihan Mobil MPV Honda selanjutnya adalah Stream keluaran tahun 2006. Yang mana untuk kendaraan ini terbilang salah satu yang terbaik. Dengan mengandalkan mesin berkapasitas 1800 cc serta penggunaan suspensi yang nyaman membuatnya banyak diminati. Selain itu, dari segi kenyamanan bagian kabin terdapat 3 baris kursi yang dapat membawa penumpang 7 orang. Tidak hanya itu saja, pada baris ketiga bisa ditempati orang dewasa berkat legroom yang lega. Sehingga kenyamanan saat berada di dalam Honda Stream sangat terasa.

Gambar ini menunjukkan Mobil Honda Stream 2006 warna hitam tampak belakang

Honda Stream Mobil MPV tujuh penumpang yang menawarkan kenyamanan di dalamnya

Untuk Mobil ini merupakan generasi kedua yang terbilang langka. Biasanya Mobil ini dipasarkan oleh importir umum sehingga untuk mendapatkannya terbilang sulit. Supaya dapat memboyong Mobil Honda Stream dalam kondisi bekas bisa menyiapkan budget kisaran Rp. 220 juta sampai Rp. 230 jutaan. Harga tersebut tergantung kondisinya, jadi bisa lebih mahal ataupun lebih murah.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi mengenai harga Mobil Honda terbaru

4. Mobil Honda Odyssey tahun 2010-2012

Pada awalnya Mobil ini hadir di Indonesia dipasarkan oleh importir umum. Namun pada akhirnya dari pihak Honda juga telah memasarkannya secara resmi. Honda Odyssey merupakan kendaraan segmen MPV yang menyasar pada masyarakat kelas menengah ke atas. mesin yang digunakan mempunyai kapasitas 2.345 cc serta bantingan suspensi yang dimiliki juga tergolong cukup nyaman.

Gambar ini menunjukkan Mobil Honda Odyssey warna hitam tampak depan

Honda Odyssey Mobil MPV untuk masyarakat kelas menengah ke atas

Beberapa fitur unggulan disematkan di dalamnya untuk memberikan kenyamanan bagi para konsumen. Jika dilihat dari segi desain, ground clearance dan tampilannya memang seperti sedan namun mempunyai wheelbase yang lebih panjang. Di dalamnya memiliki legroom yang lega serta bisa membawa lebih banyak barang dengan melipat kursi bagian belakang.

Mobil MPV Honda Odyssey sendiri memiliki harga yang terbilang masih cukup tinggi, yakni berkisar antara Rp. 340 juta sampai Rp. 375 jutaan tergantung kondisinya.

>>> Bingung cari Mobil yang berkualitas dan sesuai kebutuhan? Kunjungi dulu cintamobil.com, siapa tau ada yang cocok !

Share This:

Mungkin Anda mau membaca

International