Nissan Kicks, Penerus Nissan Juke Siap Hadir

08/12/2017 Adrian Suherman Tips & trik mobil

Saat ini, mobil jenis Crossover dapat dibilang sedang mengalami masa jayanya, dengan nyaris seluruh pabrikan mobil di dunia berlomba-lomba untuk menghadirkan mobil di segmen Crossover. Ada banyak mobil berjenis crossover yang sedang dipasarkan di Indonesia, seperti Honda BR-V, Nissan Juke, Mistsubhisi Outlander Sport dan masih banyak lagi tipe lainnya. Salah satu produsen mobil yang sangat terkenal Nissan juga dikabarkan akan merilis Crossover terbaru yang diberi nama Nissan Kicks.

Mobil Nissan Kicks pertama kali diperkenalkan di Negara Brazil dan kemungkinan akan dipasarkan secara global termasuk Indonesia. Yang menjadi keunggulan Mobil Nissan Kicks adalah desain yang stylish dengan memadukan nuansa modern dan tampilan yang sporty . Di bagian depannya sudah terdapat front Grille V Shape dan headlam serta foglamp yang akan menjadikan proses penerangan lebih maksimal.

gambar mesin sangat modern dalam sebuah mobil Nissan Kicks

Nissan Kicks memboyong mesin bensin berkapasitas 1.6 liter

Untuk urusan performa, Nissan Kicks memboyong mesin bensin berkapasitas 1.6 liter yang mampu menghembuskan tenaga hingga 125 hp dan torsi puncak 190 Nm seperti yang terdapat pada Nissan Qashqai.

Fitur-fitur lain yang tersematkan antara lain monitor dengan jangkauan pandangan 360 derajat, blind spot, cross traffic alerts, lampu depan LED dan sistem audio Bose.

sebuah mobil Nisan Kicks berwarna meerarh sedang diparkir di jalan

Mobil Nissan Kicks sebagai mobil pribadi yang modern

Mobil Nissan Kicks diharapkan mampu untuk dijadikan sebagai mobil pribadi yang modern. Nantinya setelah dirilis di Indonesia, mobil ini  akan bersaing dengan para rival-rivalnya.

Selain itu, Nissan Kicks pula diharapkan akan bisa mengganti Nissan Juke dalam beberapa tahun ke depan.

>>> Mungkin Anda tertarik, Daftar Harga Nissan Pada Oktober 2017

Bila dibandingkan dengan Juke, Kicks memiliki interior yang lebih besar tapi tenaganya masih di belakang Juke. Soal harga, Nissan belum membocorkannya dan rencananya bakal diumumkan mendekati hari peluncurannya.

Share This:

Mungkin Anda mau membaca

International