Mitsubishi Membuka Diler Ke-98 di Semarang

24/10/2017 Yogi Rachmat Febrinandi Tips & trik mobil

Semarang - pusat kota dari Jawa Tengah pada saat ini terus menunjukkan pertumbuhan makin hari makin pesat dan menjadi tempat berpotensi bagi para penanam modal. Salah satunya Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Kali ini PT MMKSI bekerjasama dengan Deta Group terus bergerak cepat untuk melengkapi layanan purna jualnya dengan membuka jaringan diler khusus kendaraan penumpang di Semarang.

Diler Mitsubishi keempat di Semarang diresmikan pada hari Kamis, 19 Oktober 2017. Diler Mitsubishi ke-98 di seluruh Indonesia berlokasi di Jl. Jend. Urip Sumoharjo KM.14, Wonosari, Ngaliyan, Semarang.  Dengan konsep diler 3S ( Sales, Service dan Spare Part), maka model yang ditampilkan merupakan kendaraan penumpang seperti Mitsubishi Xpander, Strada Triton, Mitsubishi Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage dan Delica.

Selain penjualan, diler ini juga memberikan layanan purna jual seperti perbaikan kendaraan melalui fasilitas dan area layanan yang memadai dan layanan suku cadang bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

Diler Mitsubishi ke-98 di seluruh Indonesia di kota Semarang terlihat dari luar besar dan indah

 Mitsubishi membuka Diler ke-98 di seluruh Indonesia di kota Semarang

Pastinya, penambahan diler ini bertujuan untuk penyebaran Mitsubishi Xpander 2017 yang sudah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2017 yang lalu. Diler khusus untuk menjangkau konsumen yang tinggal di sekitar Semarang, dimana perkembangan ekonominya sejalan dengan peningkatan kontribusi penjualan kendaraan penumpang yang tumbuh sekitar 21 persen dibandingkan tahun lalu dengan rata-rata penjualan 1.700 unit per bulan.

“Ekspansi diler adalah salah satu strategi dalam menyambut model Xpander yang diterima sangat baik oleh masyarakat Indonesia semenjak peluncurannya pada bulan Agustus 2017 lalu. Dengan menerapkan prinsip ‘Customer Obsession’ sangatlah penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam proses kepemilikan kendaraan. Mulai dari Sales, Aftersales dan spare parts”, kata Irwan Kuncoro, Director Sales and Marketing Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.



 

Share This:

Mungkin Anda mau membaca

International