Menarik, Ini Dia Jenis Mobil Yang Cocok Untuk Pekerja Pemula

23/08/2019 Abdul Tips & trik mobil

Setiap orang tentunya mempunyai cita-cita yang ingin diwujudkan. Namun banyak anak muda yang baru bekerja ingin mempunyai kendaraan sendiri untuk mendukung segala aktivitas keseharian. Selain itu juga dapat digunakan untuk bergaya. Oleh sebab itulah kami akan memberikan informasi jenis mobil yang cocok untuk pekerja pemula.

Setelah kuliah seseorang dituntut untuk mencari pekerjaan yang diinginkan atau sesuai dengan jurusannya. Saat sudah diterima bekerja maka secara otomatis tingkat mobilitas akan lebih tinggi sehingga membutuhkan sebuah kendaraan sebagai pendukungnya. Tentunya hal tersebut membuat angan-angan timbul untuk membeli sebuah mobil. Terdapat banyak model dan jenis kendaraan kadang membuat bingung. Nah berikut ini merupakan beberapa faktor untuk menentukan mobil yang cocok untuk pekerja pemula.

1. Hemat Konsumsi Bahan Bakar

Gambar ini menunjukkan indikator bahan bakar pada mobil

Banyak mobil keluaran terbaru irit bahan bakar

Sebagai pekerja pemula tentunya gaji yang didapat tidak terlalu tinggi, berbeda dengan pekerja yang sudah lama. Sehingga memilih mobil yang hemat bahan bakar menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menekan pengeluaran biaya untuk membeli BBM.

>>> Lihat Juga, Mau Beli Mobil Bekas Berkualitas Premium, Cari Yang Pilihan Expert

2. Mempunyai Tampilan Yang Menarik Di Bagian Eksterior & Interior

Sebagai anak muda tentunya akan mengedepankan tampilan saat membeli mobil. Hal tersebut wajar, karena jiwa muda memiliki rasa untuk bergaya dan juga mempunyai mobil yang keren dan sporty sehingga banyak yang meliriknya. Dalam hal ini disarankan untuk memilih yang memiliki tampilan menarik sesuai selera baik di bagian eksterior maupun interior. Supaya selain enak dipandang juga membuat betah di dalam mobil dan tambah nyaman.

3. Memiliki Kapasitas Luas Untuk Perlengkapan Kerja & Hangout Bersama Teman

Mobil yang cocok untuk pekerja pemula selanjutnya adalah yang memiliki kapasitas besar untuk membawa barang kelengkapan kerja. Tidak hanya itu saja, sebagai anak muda suka jalan-jalan dan bersenang-senang bersama teman. Sehingga saat gajian biasanya akan hangout bersama teman untuk menyegarkan tubuh dan pikiran.

4. Mempunyai Fitur Keselamatan Optimal

Di jaman sekarang untuk mendapatkan mobil dengan fitur keselamatan tidaklah sulit. Sobat bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki saat membelinya. Selain itu, carilah informasi mengenai penjelasan dari fitur yang diberikan pada kendaraan agar nantinya tidak salah dalam memilih.

>>> Ingin Membeli Mobil Baru & Bekas? Dapatkan Daftar Lengkapnya Di Sini

Gambar ini menunjukkan 2 wanita sedang berbincang dekat mobil

Pilihlah mobil sesuai selera namun tetap memperhatikan budget yang dimiliki

>>> Baca Juga, Rekomendasi Pilihan Mobil Untuk Liburan Yang Dapat Dipilih

5. Uang Muka Rendah

Sebagai pekerja pemula tentunya budget yang dimiliki tidak terlalu banyak. Kecuali bagi mereka yang dibelikan oleh orang tua berbeda cerita. Dalam hal ini Sobat bisa memanfaatkan promo yang menarik di dealer terdekat. Tanyalah beberapa dealer berkaitan dengan program penjualan pada mobil yang diincar.

6. Memiliki Harga Jual Stabil

Jenis mobil yang cocok untuk pekerja pemula selanjutnya adalah harga jualnya stabil. Kadang seseorang akan tergiur dengan mobil keluaran terbaru, apalagi didukung dengan dana tambahan yang dimiliki. Tentunya hal ini akan menjadikan seseorang menjualnya dan menggantinya dengan model terbaru. Jika mobil sebelumnya harga jualnya stabil, tentu untuk dana tambahan tidak terlalu banyak.

>>> Klik di sini untuk mengupdate harga terbaru Mobil semua merek di Hargamobil.com

7. Memilih Produsen Mobil Yang Mempunyai Banyak Jaringan Bengkel & Kemudahan Sparepart

Gambar ini menunjukkan 2 buah mopbil sedang diservis dengan beberapa mekanik disampingnya

Jaringan bengkel dan sparepart yang luas lebih memudahkan dalam hal perawatan

Banyaknya bengkel yang tersebar di banyak daerah bahkan sampai pelosok dapat memudahkan pemilik mobil dalam hal perawatan. Selain itu, kemudahan dalam mendapatkan sparepart dapat membuat mobil tetap terjaga kondisinya. Karena jika ada sparepart yang butuh penggantian dapat segera dilakukan.

Itulah beberapa jenis mobil yang cocok untuk pekerja pemula. Semoga bisa menjadi referensi buat Sobat yang baru saja bekerja dan ingin mempunyai sebuah kendaraan pribadi.

>>> Terus ikuti tips dan trik seputar mobil hanya di Hargamobil.com

Share This:

Mungkin Anda mau membaca