Melalui LivinAlife 2018, Nissan Memperkenalkan Varian Grand Livina Special Version 2018

14/03/2018 Padli Nurdin Tips & trik mobil

Grand Livina Special Version diluncurkan dengan menargetkan konsumen yang sudah bekeluarga. Dalam peluncurannya, Nissan mengajak pelanggan setia beserta keluarga mereka dalam LivinAlife, salah satu kegiatan komunitas mobil terbesar di Indonesia.

MPV memang dikhususkan sebagai mobil keluarga, dan Nissan memberikan MPV keluarga yang lapang untuk anak-anak senyaman sedan dengan memperkenalkan Grand Livina Special Edition. Mobil ini diluncurkan pada hari Sabtu, (10/3) bersamaan dengan acara “LivinAlife 2018” di Serpong, Tangerang.

Gambar yang menunjukan peluncuran Grand Livina pada LivinAlife 2018

Nissan mengeluarkan Grand Livina pada LivinAlife 2018

LivinAlife adalah acara tahunan untuk pelanggan Nissan, yang tahun ini diadakan di Scientia Square Park, Serpong, Tangerang. Turut mengundang Gigi, Rizky Febrian, dan Yura Yunita, lebih dari 5.000 pelanggan setia Nissan dan Datsun hadir beserta keluarga mereka membuat acara ini menjadi salah satu kegiatan komunitas terbesar di Indonesia.

>>> Mungkin Anda tertarik, REVIEW NISSAN MARCH 2016, SPESIFIKASI DAN HARGA LENGKAP

Selain memperkenalkan varian Grand Livina spesial ini, banyak event yang diadakan pada LivinAlife 2018. Termasuk diantaranya touring mobil, pameran dan test drive, serta tak lupa konsultasi servis oleh Nissan & Datsun Mobil Service yang memberikan servis cepat dan mudah di lokasi.

Tampilan terbaru Grand Livina Special Version yang baru diluncurkan

Grand Livina diluncurkan untuk kenyamanan keluarga

Grand Livina Special Version diluncurkan untuk memberikan kenyamanan kepada keluarga Indonesia yang mendambakan tumpangan yang lapang dan nyaman untuk dikendarai. Beragam fungsionalitas diberikan untuk menunjang Grand Livina sebagai mobil yang ramah untuk anak-anak.

Tampilan yang lebih segar ditawarkan oleh Nissan pada aero kit depan, samping, dan belakang dengan hiasan baja tahan karat serta rear roof spoiler dual warna. Aksen penuh gaya bisa dilihat dari Daytime running lamp, lampu yang ditujukan untuk meningkatkan visibilitas kendaraan. Lampu depan dan belakang berpendar untuk memudahkan pengendaraan di malam hari.

>>> Baca juga: DAFTAR HARGA NISSAN PADA TAHUN 2018

President Director PT. Nissan Motor Indonesia, Eiichi Koito mengungkapkan, “DNA Grand Livina menjawab kebutuhan banyak keluarga yang menginginkan moda transportasi handal. Mobil ini memenuhi kebutuhan akan ruang yang lebih lapang untuk anak-anak, dan juga keluarga besar, dengan cara yang jauh lebih nyaman.”

Berikut perubahan tampilan Grand Livina Special Version

Produsen kendaraan global yang juga mempunyai Infiniti dan Datsun ini mengungkapkan bahwa Grand Livina Special Version sudah bisa dipesan sekarang dengan harga mulai dari Rp. 220 Jutaan untuk on the road Jakarta. Pengiriman ke konsumen akan dilakukan mulai akhir Maret ini.

>>> Terus ikuti perkembangan berita otomotif dan harga mobil di hargamobil.com

Share This:

Mungkin Anda mau membaca

International