Mau Beli Mobil Keluarga Terjangkau? Dana Mulai Rp. 50 Jutaan Bisa Dapat Daihatsu Xenia

11/12/2019 Abdul Tips & trik mobil

Mobil menjadi salah satu tunggangan yang nyaman dan bisa digunakan untuk pergi ke tempat yang disuka. Pada saat cuaca panas bisa mengandalkan AC dan ketika hujan terlindung oleh atap. Salah satu kendaraan yang bisa digunakan sebagai mobil keluarga terjangkau adalah Daihatsu Xenia dalam kondisi bekas.

Namun diingat, dengan budget Rp. 50 jutaan sudah bisa mendapatkan Xenia generasi pertama. Sedangkan untuk all new model kisaranya berada di bawah Rp. 100 jutaan tergantung kondisi dan wilayah penjualan. Tentunya dengan harga tersebut sangat cocok dijadikan mobil keluarga terjangkau yang dapat digunakan untuk mendukung segala aktivitas.

Gambar ini menunjukkan mobil Daihatsu Xenia 2010 tampak depan

Semakin kesini mobil yang dijual maka tampilannya semakin modern

>>>  Baca Juga, Ini Perbedaan Varian Daihatsu Grand New Xenia 2019

Jika ingin mencari mobil untuk kebutuhan keluarga terbilang gampang-gampang susah. Apalagi untuk budget yang disediakan cukup minim, sehingga seseorang perlu lebih berhati-hati dalam melakukan pemilihan.

Jika Sobat mempunyai budget di bawah Rp. 100 juta, maka kami sarankan membeli mobil bekas Daihatsu Xenia. Mobil ini menjadi salah satu kendaraan segmen MPV yang harganya cukup terjangkau pada kondisi bekas. Bahkan untuk generasi awal dihargai Rp. 50 jutaan.

Daihatsu Xenia dihargai mulai Rp. 50 jutaan

Jika kita melihat dari situs jual beli di internet seperti Cintamobil.com, maka akan ditemukan Xenia tahun 2004 yang harganya Rp. 50 jutaan sampai Rp. 70 jutaan. Tentunya hal tersebut menjadi salah satu kabar gembira buat seseorang yang  ingin membeli mobil keluarga terjangkau. Bila pencarian ditingkatkan sampai tahun 2006, maka yang didapat adalah harga bekas tertinggi berada di angka Rp. 80 jutaan.

>>> Baca Juga, Jangan Bingung, Ini Pilihan Mobil Yang Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun

Gambar ini menunjukkan mobil Daihatsu Xenia 2004 tampak depan dan samping kanan

Mobil generasi awal harganya tentu lebih terjangkau

>>> Klik di sini untuk mengupdate harga terbaru Mobil semua merek di Hargamobil.com

Sedangkan mobil Xenia tahun 2007 sampai 2010, banderol harga pada situs jual beli ternama Cintamobil dimulai dari Rp. 60 juta sampai Rp. 100 jutaan. Dengan harga tersebut maka Sobat bisa menimbang dan menjadikan Daihatsu Xenia sebagai salah satu pilihan mobil bekas untuk kendaraan keluarga.

Namun bagi Sobat yang ingin membeli mobil keluarga terjangkau Xenia yang telah mengalami major change, maka bisa memilih produksi tahun 2012 sampai 2014. Pada mobil bekas keluaran tahun tersebut, harga yang ditawarkan mulai Rp. 80 juta sampai Rp. 130 jutaan. Dengan beberapa rekomendasi Daihatsu Xenia dengan harga sesuai tahun yang dikeluarkan, maka Sobat bisa mempertimbangkan mau pilih yang mana. Jika bingung akan apa saja yang ada di dalamnya bisa melihat informasinya dalam Review Daihatsu Xenia di Hargamobil.com.

Beberapa mobil Daihatsu Xenia yang menjadi mobil keluarga terjangkau yang telah disebutkan tentunya ada kelebihan dan kekurangan. Dalam review yang berada di Hargamobil sudah dijelaskan mengenai hal tersebut. Namun informasinya berdasarkan pandangan kami, jadi bisa saja ada perbedaan tiap orang.

Gambar ini menunjukkan beberapa mobil Daihatsu Xenia dijual di Cintamobil

Cintamobil menjadi salah satu situs jual beli mobil terpercaya di Indonesia

Akan tetapi yang paling umum berada pada desain eksterior dan interior, yang mana untuk mobil baru tentu lebih up to date dan telah dibekali dengan fitur canggih. Sementara untuk keluaran lama sebenarnya juga mumpuni, namun di masanya. Kalau sekarang sudah kalah dengan mobil model masa kini. Jadi Sobat bisa memilih Daihatsu Xenia untuk dijadikan mobil keluarga terjangkau untuk menemapi perjalanan Sobat dengan keluarga dan saudara.

>>> Terus ikuti tips dan trik seputar mobil hanya di Hargamobil.com

Share This:

Mungkin Anda mau membaca