Mantap, Mitsubishi Colt L300 Akan Dilakukan Ubahan Menjadi Lebih Bertenaga

Kabar terbaru dari pihak Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Yang mana pihaknya memberikan informasi mengenai masalah ubahan yang akan dilakukan pada Colt L300. Ubahan tersebut akan dilakukan dalam beberapa waktu kedepan untuk membuat Mitsubishi Colt L300 menjadi lebih bertenaga.

Mengenai ubahan Mitsubishi Colt L300 informasinya diberikan secara langsung oleh Osamu Masuko, Chief Executive Mitsubishi Motors saat berada di Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan yang dilansir dari Kompas.

"Informasi baru, L300 akan kita kembangkan lagi agar memiliki performa yang tinggi, artinya akan diluncurkan dalam beberapa tahun mendatang," ujar Masuko belum lama ini.

Gambar ini menunjukkan Mobil Pick Up Mitsubishi Colt L300 Warna hitam di dalam garasi

Mitsubishi Colt L300 merupakan mobil pick up yang kerap digunakan sebagai kendaraan niaga

>>> Lihat juga, Amazing, Mitsubishi Nyumbang 1 Miliar Berkaitan Dengan Bencana Di Sulawesi

Pihaknya juga melanjutkan, bahwasanya mobil pick up besutan Mitsubishi tersebut telah banyak dipilih masyarakat untuk melakukan segala aktivitas seperti untuk usaha dan dijadikan kendaraan niaga. Selain itu, ubahan yang dilakukan sebenarnya dikarenakan konsumen di Indonesia yang memintanya..

"Pada intinya akan memiliki performa yang lebih tinggi lagi dari sekarang," ucap pria berkebangsaan Jepang itu.

Sebagai tambahan, mobil Mitsubishi Colt L300 yang merupakan jenis pick up menggunakan mesin dengan kapasitas 2.477 cc. Dengan mengandalkan mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 74 ps. 4.200 rpm.

>>> Baca juga, Review Mitsubishi Colt Diesel FE 74 HD 2017

Gambar ini menunjukkan bak Mobil Pick Up Colt L300 warna hitam

Bak Mitsubishi Colt L300 terlihat luas dan mampu membawa barang lebih banyak

Pabrik baru Mitsubishi yang berada di daerah Deltamas, Bekasi, Jawa Barat memproduksi Pajero Sport dan juga Xpander. Namun selain kedua mobil tersebut juga diproduksi mobil Mitsubishi Colt L300.

Dengan melihat berita tersebut, tentunya para konsumen akan menanti-nanti hasil dari beberapa ubahan yang dilakukan. Kita tunggu saja!

>>> Terus ikuti perkembangan berita otomotif dan harga mobil di Hargamobil.com

Share This:

Mungkin Anda mau membaca

Harga mobil terbaru

International