Manjakan Pemilik Mobil Dengan Layanan Cuci Kendaraan Era Modern

11/10/2018 Abdul Tips & trik mobil

Di jaman sekarang sudah banyak penggunaan sistem digital untuk melakukan segala sesuatunya. Dengan begitu kepraktisan dapat dirasakan, seperti misalnya saat ingin berbelanja tinggal nyari lewat hp bayar lewat transfer bank dan barang sampai di rumah. Bahkan yang lebih menarik adalah dalam cuci kendaraan juga bisa diorder lewat ponsel.

Banyak orang yang kadang malas untuk cuci kendaraan dan juga enggan untuk pergi ke salon mobil. Hal tersebut bisa dikarenakan kesibukan yang pada sehingga memanfaatkan waktu senggang untuk beristirahat.

Kabar baik bagi pemilik kendaraan yang berada di wilayah Jakarta. Yang mana terdapat 3 pemuda berasal dari Lenteng Agung, Jakarta Selatan telah membuka bisnis cuci kendaraan dengan sistem dijemput atau sering dikenal dengan jemput bola.

Gambar ini menunjukkan sebuah tangan memegang alat penyemprot air disemprotkan pada Mobil warna biru

Melakukan pencucian kendaraan merupakan salah satu bagian dari perawatan

"Awalnya kita bertiga, Kamil, Henry, Danang, tiap kali mau cuci pasti ada aja halangannya, entah itu karena panas, macet, malas antre dan alasan lainnya. Dari situ saya mikir, orang butuh yang praktis, makanya muncul ide ini," ujar Kamil Razak, salah satu pendiri Mimi Wash.

>>> Baca juga, Berlomba Gaet Konsumen, Mobil Sejuta Umat Diskon Hingga 25 Juta Lebih

Pihak Kamil juga menjelaskan, bahwasanya Mimi Wash adalah jasa layanan cuci kendaraan yang siap untuk mendatangi rumah atau kantor dengan cara melakukan kontak melewati instagram ataupun wa. Dengan begitu, kemudahan akan didapatkan oleh pemilik mobil karena tidak harus repot mencuci sendiri atau pergi mendatangi salon mobil.

"Konsumen cuma perlu sediain air dan listrik aja, untuk alat-alat dan sabunnya kami sudah bawa sendiri," jelasnya kepada GridOto.com.

Kalau berbicara masalah harga atau tarif yang diberlakukan, dari pihak kamil menambahkan. Bahwasanya untuk biaya jasa cuci kendaraan tergantung kendaraannya dan juga paket yang dipesan.

Kalau hanya paket cuci saja, biaya yang harus dibayarkan hanya Rp. 45 ribu saja. Akan tetapi jika ditambah dengan poles bodi maka biaya yang harus dibayar menjadi Rp. 60 ribu. Selain itu, untuk sepeda motor juga tetap dilayani. Harga yang harus dibayar untuk pencucian sepeda motor hanya Rp. 35 ribu saja.

>>> Mungkin tertarik, Begini Cara Aman Untuk Mencuci Mesin Mobil

"Khusus untuk bulan Oktober, kita lagi ada potongan harga Rp 10 ribu," ucap Kamil.

Gambar ini menunjukkan seseorang yang sedang berdiri di dekat Mobil di dalam garasi

Mimi Wash merupakan jasa cuci kendaraan yang siap mendatangi rumah konsumennya

>>> Baca juga, Awas Lecet! Perhatikan 5 Hal Berikut Ini Saat Mencuci Mobil

Apabila berbicara masalah kualitas dan perlengkapan yang digunakan, dari pihak kamil menjelaskan. Bahwasanya peralatan dan bahan yang digunakan adalah alat cuci terkini seperti sabun khusus, vacuum cleaner, blower, handuk microfiber dan juga jet steam.

Dalam pemasaran, pihaknya juga menjelaskan, bahwa untuk sementara masih menggunakan media sosial seperti facebook, wa, instagram untuk melakukan order.

"Nantinya, Kamil berencana mengembangkan layanannya dengan basis aplikasi di smartphone," ucap Kamil.

Dengan adanya sistem cuci kendaraan era digital dengan mendatangi rumah bisa mempermudah pemilik mobil dalam hal perawatan tampilan mobil. Selain itu, bagi sobat di daerah lain yang masih kebingungan mencari kerja, ini bisa jadi sebuah lowongan pekerjaan atau lebih tepatnya membuka bisnis sendiri.

>>> Terus ikuti perkembangan berita otomotif dan harga mobil di Hargamobil.com

Share This:

Mungkin Anda mau membaca

  • Jangan Salah, Ini Keuntungan Menyewa Mobil Dengan Sopir!
    Jangan Salah, Ini Keuntungan Menyewa Mobil Dengan Sopir! Abdul Tips & trik mobil

    Menyewa mobil merupakan salah satu pilihan tepat saat akan pergi liburan bagi keluarga yang tidak mempunyai kendaraan pribadi. Tentunya perjalanan menjadi lebih nyaman apabila dibandingkan dengan menggunakan transportasi umum. Saat menggunakan transportasi umum kerap sekali berebut tempat duduk dan juga kadang harus mengantri lama. Jika tidak bisa mengemudi tidak masalah, karena ada keuntungan menyewa mobil dengan sopir yang bisa dijadikan pertimbangan.

  • Ingin Liburan Dengan Mobil Pribadi, Jangan Lupakan Ini!
    Ingin Liburan Dengan Mobil Pribadi, Jangan Lupakan Ini! Abdul Tips & trik mobil

    Pergi liburan bersama keluarga tentunya akan menyenangkan. Selain untuk menghilangkan rasa penat setelah bekerja, berkumpul bersama keluarga menjadi salah satu kebahagiaan tersendiri. Namun dalam hal ini kenyamanan merupakan salah satu faktor penting yang perlu diperhatikan. Apalagi saat liburan dengan mobil pribadi, tentunya terdapat hal-hal yang perlu diperhatikan supaya tetap aman dan nyaman selama perjalanan.

  • Ingin Menyewa Mobil Untuk Pergi Liburan, Baca Dulu Tipsnya Agar Tidak Salah Pilih!
    Ingin Menyewa Mobil Untuk Pergi Liburan, Baca Dulu Tipsnya Agar Tidak Salah Pilih! Abdul Tips & trik mobil

    Menyewa mobil Untuk Pergi liburan merupakan salah satu langkah yang banyak diambil oleh masyarakat. Hal ini umumnya dilakukan karena tidak memiliki mobil yang tepat atau bahkan tidak punya mobil. Dibandingkan dengan naik transportasi umum, menggunakan mobil sendiri memang lebih nyaman.