Komunitas ALTIC Resmi Menginjak Usia Yang Ke-6

23/11/2017 Adrian Suherman Tips & trik mobil

Altis Indonesia Community, Komunitas pengguna dan pecinta Toyota Altis, resmi menginjak usia yang ke-6, pada tanggal 11 November 2017 lalu.

Selama setengah dekade lebih, Altis Indonesia Community( ALTIC) telah tumbuh semakin besar di seluruh penjuru Indonesia. Saat ini, di usia yang ke-6 AlTIC  memiliki jumlah anggota sebanyak 710 orang. ALTIC menyelenggarakan perayaan hari jadi yang keenam ini dengan tema "Six Years Beyond Brotherhood" dimana tema tersebut selaras dengan slogan Toyota yakni Let's Go Beyond.

banyak orang pria memakai baju abu abu dalam Komunitas ALTIC sedang memfoto bersama sama dalam peristiwa ulang tahunnya

Komunitas ini selalu mengedepankan kebersamaan

Menurut Chairul, Ketua Umum ALTIC komunitas ini selalu mengedepankan kebersamaan dan kegiatan yang melibatkan seluruh anggota keluarga.

"Jadi kami juga bersyukur selama enam tahun hubungan antar anggota lebih dari sekedar persaudaraan," ucap dia.

Chairul Fahry jug mengatakan, sebagai penanda hari jadinya, ALTIC mendonasikan beberapa rambu lalu lintas dan rambu cermin sebagai penanda bagi pengendara untuk taat terhadap peraturan dan lebih berhati-hat saat berada di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

>>> Baca juga: Review Toyota Corolla Altis Facelift 2017, Spesifikasi Dan Harga

Disamping itu, ALTIC  juga melakukan berbagai kegiatan seperti berbagi tips modifikasi AlTIC, hingga saling bertukar informasi antar member yang datang.

Selain merayakan kebersamaan enam tahun Altic, dalam perayaan tersebut AlTIC juga melangsungkan pengukuhan terhadap pengurus baru Chapter Banten masa bakti 2017-2019.

Tidak lupa, acara ini sukses terselenggara berkat kerjasama AlTIC dengan TRD Indonesia, Auto2000, GT Radial, Hotel Grand Ussu, Dice Sticker, Duta Motor, Yuasa, Garda Oto, Green Car Spa, Yan’s Speed, Busi NGK serta TKB Group.

 
Share This:

Mungkin Anda mau membaca

International