Kabar Gembira, Ada Fasilitas Tukar Tambah Mobil Daihatsu Untuk Semua Merek

24/10/2018 Abdul Tips & trik mobil

Kabar gembira bagi para konsumen pecinta mobil Daihatsu. Yang mana terdapat fasilitas yang dapat memudahkan penggunanya dalam mengganti kendaraan dengan yang baru. Jadi terdapat program baru yakni fasilitas tukar tambah mobil Daihatsu.

Baru-baru ini tepatnya pada hari Sabtu kemarin tanggal 10 Oktober 2018 yang berlokasi di Astra Biz Center, BSD telah digelar Daihatsu Festival & Trade in Day. Yang mana acara tersebut digelar oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Adapun acara tersebut bertujuan untuk memberikan fasilitas dan kebutuhan bagi para konsumennya yang menginginkan mobil baru yang dijadikan sebagai pengganti yang lama. Dari pihak Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head ADM Elvina Afny menginformasikan, bahwasanya adanya program tersebut berguna untuk memudahkan para konsumennya dan merupakan salah satu bukti komitmen dari pihak Daihatsu. Jadi dari pihak konsumen akan mendapatkan fasilitas tukar tambah mobil Daihatsu.

Tidak hanya itu saja. Adanya program menarik tersebut ternyata juga terdapat diskon yang cukup menarik untuk para konsumennya.

>>> Daftar harga mobil Daihatsu yang terupdate dan terlengkap hanya ada di sini

Gambar ini menunjukkan logo Daihatsu dengan warna emas dan merah

Penukaran kendaraan lama untuk semua merek dan menjadi mobil baru Daihatsu

“Program ini merupakan wujud dan usaha kami untuk membantu masyarakat memiliki kendaraan Daihatsu sesuai kebutuhan. Sahabat Daihatsu dapat melakukan tukar tambah kendaraan lama semua merek, menjadi mobil baru Daihatsu,” ujar Elvina, dalam siaran resminya pada hari Senin (22/10/2018).

>>> Baca juga, Ada Euro 4, Daihatsu Naikkan Harga Hingga Rp 2 Juta

Dalam acara yang digelar oleh pihak Daihatsu tersebut tidak hanya ragam kemudahan saja yang diberikan pada konsumennya. Banyak yang ambil bagian dalam acara tersebut dengan memberikan sharing edukatif terkait masalah jual kembali kendaraan yang tentunya sangat bermanfaat seperti Mobil88, Asuransi Astra, Astra credit Companies (ACC) dan juga Daihatsu Financial services (DFS).

“Harga jual kembali sebuah kendaraan dapat dikatakan baik apabila persentase harga jual kembali kendaraan tersebut tidak mengalami penurunan yang signifikan dari harga awal saat pembelian kondisi baru,” ucap Elvina.

Dengan adanya fasilitas tukar tambah mobil Daihatsu tentunya akan memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk dapat merasakan mobil baru kembali. Namun yang perlu diperhatikan oleh para konsumen agar dapat mempertahankan harga jual tetap stabil terdapat beberapa hal. Tujuannya adalah agar tidak terjadi penurunan yang sangat drastis.

>>> Klik di sini untuk mengetahui spesifikasi lengkap mobil produk Daihatsu

 

Gambar ini menunjukkan 6 mobil Daihatsu dengan beberapa model dan juga varian warna

Adanya fasilitas tukar tambah untuk mobil daihatsu tentu memudahkan konsumen dalam mengganti mobil

  • Hal yang perlu diperhatikan meliputi:
  • Histori perawatan secara berkala di bengkel resmi
  • Kondisi fisik dari kendaraan Daihatsu
  • Usia mobil Daihatsu
  • Dokumen yang lengkap
  • Jenis sistem transmisi pada mobil Daihatsu

Bagaimana menurut sobat? Tentunya fasilitas tukar tambah mobil Daihatsu merupakan salah satu kabar gembira bagi para pecinta otomotif di Tanah Air.

>>> Terus ikuti perkembangan berita otomotif dan harga mobil di Hargamobil.com

Share This:

Mungkin Anda mau membaca

International