Jangan Lewatkan Promo Toyota Avanza Akhir Tahun, Dapat Free Aksesori Juga Lho!

14/11/2018 Abdul Tips & trik mobil

Tahun 2019 hampir tiba tinggal menunggu tidak sampai 2 bulan. Bagi penggemar promo akhir tahun pasti sedang berburu beberapa mobil yang sedang ada diskon ataupun doorprize dan juga hal menarik lainnya. Biasanya pihak produsen melakukannya untuk menghabiskan stok dan juga menarik perhatian masyarakat terhadap produknya. Salah satunya adalah promo Toyota Avanza akhir tahun.

Memang banyak diler yang memutuskan untuk menghabiskan stok dengan memberi beberapa promo menarik. Tidak dipungkiri lagi bahwa cara tersebut terbilang cukup ampuh. Begitupun bagi masyarakat juga merupakan momen yang tepat untuk membeli ataupun mengganti mobil untuk digunakan beraktifitas ataupun bepergian bersama keluarga. Promo Toyota Avanza akhir tahun bisa dijadikan rekomendasi buat sobat yang berniat meminangnya.

Gambar ini menunjukkan salah satu diler Toyota yang berlokasi di daerah Jakarta Selatan

Umumnya promo akhir tahun dari pihak diler untuk menghabiskan stok

>>> Klik di sini untuk mengetahui spesifikasi mobil Toyota lengkap

Promo tersebut ditawarkan pihak Toyota untuk konsumen yang berniat membeli mobil keluarga ataupun jenis MPV. Berdasarkan informasi dari Indra yang merupakan salah satu tenaga penjual diler resmi Toyota di Jakarta. Bahwasanya untuk program akhir tahun tersebut ditujukan bagi konsumen yang membeli Toyota Avanza. Yang mana konsumen akan mendapatkan program  uang muka yang cukup ringan.

"Ada promo jelang akhir tahun. Untuk Toyota Avanza E manual, DP-nya cukup bayar Rp 20 jutaan. Untuk angsuran Rp3,6 juta dengan tenor selama lima tahun," kata Indra kepada salah satu media ternama di Indonesia, Selasa 13 November 2018.

Bahkan ternyata tidak hanya itu saja, pihak Indra juga menambahkan mengenai masalah tersebut. Jadi jika konsumen membeli mobil Avanza selama bulan November 2018 maka akan mendapatkan juga bonus yang berupa aksesori. Pihaknya juga mengatakan  bahwa aksesori yang diberikan bisa menjadikan tampilan kendaraan menjadi lebih menarik. Bagaimana, apakah sobat berniat mengambil promo Toyota Avanza akhir tahun.

>>> Lihat juga, Review Toyota Avanza 2018: Tetap Bertahan Meski Diguyur Hujan Rivalitas

"Dapat free aksesori juga, yakni sarung jok, karpet beludru, anti karat, talang air, dan lain-lainya," ujarnya.

Gambar ini menunjukkan Toyota Avanza warna biru tampak bagian depan dan samping kanan

Toyota Avanza mobil MPV keluarga dengan kapasitas 7 penumpang

>>> Lihat juga, Harga Mobil Low MPV November 2018, Bertahan Dengan Harga Lama

Dengan beberapa aksesori yang diberikan seperti antikarat, sarung jok dan lainnya, bertujuan agar tampilan mobil tambah menarik dan perawatan mobil dapat dilakukan. Pasalnya dengan memberikan beberapa aksesori akan menarik hati masyarakat lebih banyak.

Meskipun ada kabar bahwa Toyota Avanza kurang laku di pasaran ,akan tetapi mobil yang sering disebut dengan mobil sejuta umat tersebut masih laris manis di beberapa daerah. Bahkan untuk dapat menemuinya di jalan perkotaan ataupun pedesaan sangatlah mudah. Hal  ini menjadi bukti bahwa mobil besutan Toyota tersebut masih banyak peminatnya.

Jadi jangan lewatkan promo Toyota Avanza akhir tahun dan dapatkan aksesorisnya.

>>> Terus ikuti perkembangan berita otomotif dan harga mobil di Hargamobil.com

Share This:

Mungkin Anda mau membaca

International