Ingin Beli Mobil? Lihat Dulu Kelebihan Mitsubishi Xpander, Siapa tahu Tertarik !

04/06/2018 Abdul Tips & trik mobil

Mitsubishi merupakan salah satu pabrikan asal Jepang yang memasarkan produknya ke seluruh dunia, salah satunya adalah Indonesia. Terdapat berbagai produk dengan segmen yang berbeda seperti SUV, MPV dan juga lainnya. Salah satu produk andalannya adalah Xpander yang masuk dalam segmen Low MPV dan sangat cocok untuk Mobil keluarga. Lantas apa saja sih kelebihan Mitsubishi Xpander yang baru-baru ini sedang ramai dibicarakan.

1. Eksterior

Kelebihan Mitsubishi Xpander yang pertama adalah bagian eksteriornya yang mempunyai penampilan gagah. Mobil ini mempunyai desain dengan penggabungan dari kebaikan SUV dan juga MPV, yang mana karakteristik serta ketangguhannya sangat melekat pada Mobil besutan Mitsubishi tersebut. Ditambah lagi ciri khas yang dimiliki pada desainnya adalah dynamic shield, desain ini merupakan penggabungan dari kedinamisan serta ekspresi visual  yang diambil dari desain Eclipse Cross, Pajero Sport dan Outlander PHEV.

Gambar ini menunjukkan Mobil Mitsubishi Xpander warna hitam tampak samping

Mitsubishi Xpander Mobil Low MPV keluarga pesaing Toyota Avanza

Tampilan depan yang dimiliki Xpander sangat baik dengan posisi lampu LED diletakkan di bagian atas sejajar dengan kap mesin. sedangkan untuk headlamp menggunakan desain skid plate 4 lubang yang diletakkan lebih rendah pada level bumper bagian depan. Tentunya dengan penggunaan desain ini tampilannya menjadi lebih menarik perhatian para konsumennya.

2. Performa

Kelebihan Mitsubishi Xpander selanjutnya adalah bagian performa. Yang mana Mobil ini dibekali dengan mesin kapasitas 1,5 L 16 katup yang telah dilengkapi penggunaan teknologi MIVE (Mitsubishi Innovation Valve Timing Electronic Control). Perlu diketahui, bahwa berkat penggunaan teknologi ini menjadikan output mempunyai daya yang lebih tinggi dengan konsumsi BBM yang hemat serta gas buangnya lebih rendah.

Gambar ini menunjukkan mesin mitsubishi Xpander dengan beberapa komponen terlihat di dalamnya

Dengan teknologi MIVE pada Xpander menjadikannya lebih hemat bahan bakar

Tenaganya tidak diragukan lagi, dengan mengandalkan mesin tersebut dapat menghasilkan 120 HP serta memiliki torsi 145 NM. Transmisi yang digunakan memiliki 2 pilihan yakni manual dengan 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Mesinnya juga terbilang sangat handal meskipun sedang menaiki tanjakan dalam kondisi bermuatan penuh. Jika begitu, tentunya bagi keluarga yang sering bepergian ke puncak atau daerah pegunungan akan lebih nyaman menggunakan Mitsubishi Xpander.

>>> Klik di sini untuk mengupdate info tentang tips dan trik terbaru lainnya

3. Interior

Pada bagian interior mempunyai kabin yang luas serta mampu menampung 7 orang penumpang. Selain itu, ruang bagasinya juga lapang dengan pengaturan interior yang terlihat rapi akan memberikan kenyamanan bagi pengendara atau penumpang di dalamnya.

Gambar ini menunjukkan Interior Mobil Mitsubishi Xpander warna hitam dan terlihat kemudi serta dashboard

Mitsubishi Xpander mempunyai kabin luas mampu menampung 7 orang penumpang

Pada bagian dashboard menggunakan desain melengkung dan terlihat mewah serta terlihat lapang saat duduk di kursi bagian depan. Tidak hanya itu, panel instrumen yang disajikan untuk pengemudi juga tertata sangat rapi serta terbilang cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan pengemudi. Tidak hanya itu, terdapat pula ruang penyimpanan dengan berbagai ukuran dari besar hingga kecil. Dengan begitu pengendara dapat membawa barang bawaan secara beragam seperti smartphone, koin dan barang lainnya. selain itu terdapat pula kotak rahasia yang letaknya tersembunyi di bagian dashboard.

>>> Baca juga, Mitsubishi Tepati Janji Berikan Upgrade Idle-up Xpander

Berlanjut pada baris kedua, yang mana mempunyai sandaran kursi untuk menambah kenyamanan penumpangnya. Bagian ini dirancang dengan pembagian 60:40 serta dapat dilipat dan difungsikan sebagai sandaran tangan atau bisa juga sebagai tempat meletakkan barang yang panjang seperti misalnya karpet yang telah dilipat.

Untuk baris ketiga tidak perlu khawatir, karena pihak produsen juga memikirkan hal tersebut. Dengan memberikan legroom dan headroom yang lapang membuat penumpang baris ketiga juga bisa merasakan kenyamanan yang lebih. Tidak hanya itu saja, terdapat pula sandaran kursi dengan pembagian 50:50 serta mudah untuk dilipat. Jika tidak digunakan, kursi baris ketiga bisa diatur dalam berbagai kombinasi atau dapat juga untuk tambahan ruang penyimpanan datar tanpa adanya benturan serta celah. Dengan begitu pemilik akan dapat membawa lebih banyak barang bawaan saat kursi baris ketiga tidak diisi oleh penumpang.

>>> Mungkin tertarik, Rekomendasi Modifikasi Mitsubishi Xpander Agar Tampilan Lebih Menarik

4. Fitur keamanan

Kelebihan Mitsubishi Xpander yang terakhir adalah mempunyai fitur keamanan yang terbilang cukup lengkap. Tujuannya adalah supaya pengendara dan penumpang dapat merasakan keamanan serta kenyamanan dalam perjalanan. Adapun fitur tersebut meliputi sistem pengereman ABS, SRS Airbag, Active Stability Control, Hill Start Assist, Seatbelt, Emergency Stop Signa dan juga Pedestrian Protection.

Gambar ini menunjukkan ilustrasi fitur Active stability Control milik mitsubishi Xpander

Fitur keamanan yang disematkan pada Xpander memberikan kenyamanan dan rasa aman saat berkendara

Setelah melihat beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Mitsubishi Xpander apakah Anda berminat untuk memboyongnya. Atau sudah memiliki pandangan lain mengenai Mobil apa yang Anda minati untuk dijadikan kendaraan keluarga.

>>> Bingung mau beli Mobil karena budget belum mencukupi? Lihat di Cintamobil.com, siapa tahu ada Mobil yang pas dengan budget yang Anda miliki

Share This:

Mungkin Anda mau membaca

International