Harga Xpander Tetap Tidak Naik Hingga Akhir 2017

06/12/2017 Adrian Suherman Tips & trik mobil

Mitsubishi Motors Krama Yudha Gross sales Indonesia (MMKSI) memperpanjang waktu promo biaya tetap untuk Xpander sampai 31 Desember 2017.

Harga Xpander untuk tipe terendah sebanyak Rp 189 juta dan harga untuk tipe tertinggi  sebesar Rp 245 juta (OTR Jakarta).

mitsubishi xpander 2017 terbaru berrwarna silver sedang diparkir di pameran otomotif

Harga Xpander terendah sebanyak Rp 189 juta

Bos Pemasaran dan Penjualan PT. MMKSI, Osamu Iwaba mengatakan bahwa harga Xpander akan dikoreksi dan dievaluasi Januari 2018. Apakah ada kenaikan biaya produksi, biaya ngurus surat-suratnya, pajaknya naik atau tidak dan biaya-biaya lain yang mempengaruhi harga sebuah produk otomotif. Selain itu, kenaikkan harga ini dipengaruhi oleh perubahan dengan menaikkan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor pada tahun 2018.

Frist Drive mobil paling hot 2017 - Mitsubishi Xpander, klik video berikut ini

Untuk konsumen yang melakukan pemesanan hingga tanggal 31 Desember 2017, harga Xpander akan tidak naik.

"Jadi secara harga tidak naik, nanti konsumen itu hanya tinggal membayar selisih harga BBN 2018 saja untuk masing-masing daerah."

>>> Ingin tahu harga lengkap mobil asal Mitsubishi, klik di sini

Tutur Head of Sales & Marketing Region 1 Departement PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI), Budi Dermawan Daulay

Budi melanjutkan: “Jadi kalau memang ingin beli mending tahun ini, jelas lebih untung, belum lagi kita berikan paket servis. Tetapi hanya sampai 31 Desember 2017 saja, tahun 2018 tidak ada lagi promo itu.”

Share This:

Mungkin Anda mau membaca

International