Estimasi Harga Wuling Cortez - Pesaing Baru Innova

23/10/2017 Yogi Rachmat Febrinandi Tips & trik mobil

Penetrasi SAIC-GM Wuling (SGMW) di pasar Indonesia belum berakhir, bahkan makin aktif. Adanya bocoran baru yakni merek China ini akan meluncurkan dua model yaitu Confero S bermesin 1.200 cc dan satu lagi MPV 1.800 cc yang di posisikan sebagai pesaing Toyota Innova.

Ada kemungkinan besar, model yang menjadi pesaing Innova dengan kapasitas mesin 1.800 cc akan diluncurkan lebih dulu dengan nama Wuling Cortez. Selain itu, informasi mengenai estimasi model ini harga juga dibocorkan.

Mobil Wuling berwarna perunggu muda terlihat dari sampingnya

Wuling Cortez 2018- Model pesaing Toyota saat meluncur

Menurut kompasotomotif, berdasarkan informasi dari seorang tenaga penjual di salah satu diler Wuling di kawasan Jakarta Timur, mobil Wuling Cortez 2018 ini akan dibanderol dengan harga antara Rp 250 jutaan sampai Rp 260 jutaan. 

Mobil yang diperkirakan meluncur pada awal tahun 2018 itu belum bisa dipesan oleh konsumen. Waktu tepat bisa dibeli minimal satu bulan sebelum waktu peluncuran.

"Biasanya sudah ada yang pesan dan datanya kami catat dulu tanpa diminta mengeluarkan uang tanda jadi. Setelah unitnya sudah ada, kita baru terima pemesanan yang menyertakan uang muka," ucap pramuniaga itu.

Mobi MPV  Wuling berwarna perunggu muda telihat dari atas canggih dan menarik

Harga Wuling Cortez diperkirakan jauh murah dari pada model Innova

Jika dibanderol dengan harga tersebut, Wuling Cortez 2018 pasti jauh murah dari pada model Innova . Tetapi dari segi kapasitas mesin juga memang berbeda, karena Innova paling rendah 2.000 cc dengan mesin bensin, dan diesel 2.400 cc. Paling murah mobil Innova dibanderol dengan harga Rp 298.700.000 (2.0 G M/T) sedangkan termahal, yakni Rp 404.200.000 (2.0 Q A/T).

Share This:

Mungkin Anda mau membaca

International