Buruan, Ada Diskon Belasan Juta Buat Honda Jazz Cs Di Bulan Oktober 2018

11/10/2018 Fatchur Sag Tips & trik mobil

Diskon besar tak hanya ditawarkan untuk model mobil murah LCGC dan mobil keluarga sejuta umat, tapi ditawarkan juga untuk mobil hatchback pada Oktober 2018 ini. Beberapa dealer mengaku menawarkan ptongan harga hingga belasan juta rupiah untuk menggoda konsumen di Indonesia.

Pasar segmen hatchback masih menjadi unggulan beberapa merek mobil di Indonesia. Beberapa model yang menghuni segmen ini selalu memberikan kontribusi besar terhadap penjualan mereknya masing-masing, seperti Yaris yang jadi andalan Toyota atau Jazz yang menjadi andalan Honda. Upaya mendongkrak penjualan mobil kawula muda ini pun terus dilakukan para dealer dengan berbagai upaya seperti menyelenggarakan promo menarik berupa DP rendah, cicilan ringan, potongan harga hingga tawaran berbagai macam bonus dan layanan after sales.

Masuk bulan Oktober 2018, segmen hatchback yang dihuni Toyota Yaris, Honda Jazz, Suzuki Baleno, Mazda2 dan Hyundai i20 kembali diramaikan dengan perang potongan harga, mulai dari belasan juta rupiah hingga 20 jutaan rupiah. Tentu ini sangat menggoda terutama buat kawula muda yang sedang mempersiapkan diri buat cari tunggangan baru yang simpel, lincah namun tetap bersahaja.

Honda Jazz

Foto Honda Jazz tampak samping depan

Honda Jazz, unggulan Honda di segmen hatchback

Penelusuran salah satu awak media otomotif di salah satu mall Jakarta Selatan mendapati informasi potongan harga untuk Honda Jazz ditawarkan dengan potongan harga Rp 15 juta hingga Rp 17 juta pada Oktober 2018. Diskon ini berlaku untuk semua pembelian baik kredit maupun tunai. Unit tersedia dan tidak perlu menunggu lama.

"Unitnya juga tersedia, sehingga konsumen tidak harus menunggu. Proses kredit kurang lebih tiga sampai empat hari kerja. Kalau tunai satu atau dua hari juga bisa selesai," tutur sale Honda yang namanya dirahasiakan.

Model Harga
Jazz M/T Rp 236.000.000
Jazz CVT Rp 246.000.000
Jazz RS M/T Rp 266.000.000
Jazz RS CVT Rp 276.000.000

>>> Baca Review Lengkap dan Spesifikasi Honda Jazz 2017 di Sini!

Toyota Yaris

Hampir sama dengan diskon yang ditawarkan untuk Honda Jazz, Toyota Yaris juga ditawarkan dengan potongan harga Rp 15 juta, kredit maupun tunai. Akan tetapi diskon ini bukan harga mati alias masih bisa dinego tergantung kesepakatan konsumen dengan leasing. "Kalau kredit bisa kita tawarkan lagi lebih dari itu. Tergantung kesepakatan kita dengan leasing. Kami pilihkan leasing yang terbaik buat konsumen," kata sales Toyota.

Model Harga
Yaris E GRADE M/T Rp 235.550.000
Yaris E GRADE CVT Rp 247.350.000
Yaris G GRADE M/T Rp 243.850.000
Yaris E GRADE CVT Rp 254.850.000
Yaris TRD SPORTIVO M/T Rp 264.250.000
Yaris TRD SPORTIVO CVT Rp 276.050.000

Suzuki Baleno

Sedikit lebih rendah dengan diskon Honda Jazz dan Toyota Yaris, bulan Oktober 2018 ini Suzuki Baleno ditawarkan kepada konsumen dengan potongan harga Rp 10 juta hingga Rp 12 juta, kredit maupun tunai. Kekurangannya, Baleno Hatchback tidak bisa langsung diboyong pulang dan harus menunggu hingga satu bulan. Menurut penjelasan sales Suzuki, hal ini dikarenakan Baleno Hatchback dikirim langsung dari India, jadi harus menunggu.

"Unitnya inden, kurang lebih sekitar tiga sampai empat pekan. Karena menunggu kiriman dari India," ujar sales Suzuki.

Model Harga
Baleno GL A/T Rp 217.000.000
Baleno GL M/T Rp 204.500.000

>>> Review Suzuki Baleno 2017, Perubahan Drastis Sedan Favorit Ke Hatchback

Mazda2

Mobil hatchback unggulan Mazda ini tak mau ketinggalan dengan merek lain. Ada potongan harga ditawarkan kepada konsumen pada bulan Oktober 2018 ini dengan besaran mencapai Rp 15 juta, kredit maupun tunai. Unit juga lebih cepat diterima konsumen mengingat stok tersedia dan siap diantar.

Model Harga
Mazda2 R A/T Rp 276.800.000
Mazda2 GT A/T Rp 313.800.000

Hyundai i20

Mobil hatchback Hyundai i20 dari Korea Selatan ini dijual dengan potongan harga paling besar dibanding merek lain, yaitu Rp 20 juta. Kalau mempertimbangkan soal potongan harga, tawaran untuk Hyundai ini paling menggiurkan, konsumen bisa lebih banyak berhemat.

Model Harga
All New i20 S A/T Rp 270.000.000

Diskon-diskon mobil hatchback di atas mungkin berbeda dengan dealer lain. Silahkan datang ke dealer resmi terdekat dan tanyakan langsung berapa besaran diskon yang ditawarkan pada bulan Oktober 2018 ini.

>>> Harga Murah Merek China Tak Membuat Hyundai Indonesia Risau

Foto Hyundai i20 tampak dari samping depan

Hyundai i20 harus bersaing dengan merek lain dari Jepang

>>> Terus ikuti perkembangan berita otomotif dan harga mobil di Hargamobil.com

Share This:

Mungkin Anda mau membaca

  • Jangan Salah, Ini Keuntungan Menyewa Mobil Dengan Sopir!
    Jangan Salah, Ini Keuntungan Menyewa Mobil Dengan Sopir! Abdul Tips & trik mobil

    Menyewa mobil merupakan salah satu pilihan tepat saat akan pergi liburan bagi keluarga yang tidak mempunyai kendaraan pribadi. Tentunya perjalanan menjadi lebih nyaman apabila dibandingkan dengan menggunakan transportasi umum. Saat menggunakan transportasi umum kerap sekali berebut tempat duduk dan juga kadang harus mengantri lama. Jika tidak bisa mengemudi tidak masalah, karena ada keuntungan menyewa mobil dengan sopir yang bisa dijadikan pertimbangan.

  • Ingin Liburan Dengan Mobil Pribadi, Jangan Lupakan Ini!
    Ingin Liburan Dengan Mobil Pribadi, Jangan Lupakan Ini! Abdul Tips & trik mobil

    Pergi liburan bersama keluarga tentunya akan menyenangkan. Selain untuk menghilangkan rasa penat setelah bekerja, berkumpul bersama keluarga menjadi salah satu kebahagiaan tersendiri. Namun dalam hal ini kenyamanan merupakan salah satu faktor penting yang perlu diperhatikan. Apalagi saat liburan dengan mobil pribadi, tentunya terdapat hal-hal yang perlu diperhatikan supaya tetap aman dan nyaman selama perjalanan.

  • Ingin Menyewa Mobil Untuk Pergi Liburan, Baca Dulu Tipsnya Agar Tidak Salah Pilih!
    Ingin Menyewa Mobil Untuk Pergi Liburan, Baca Dulu Tipsnya Agar Tidak Salah Pilih! Abdul Tips & trik mobil

    Menyewa mobil Untuk Pergi liburan merupakan salah satu langkah yang banyak diambil oleh masyarakat. Hal ini umumnya dilakukan karena tidak memiliki mobil yang tepat atau bahkan tidak punya mobil. Dibandingkan dengan naik transportasi umum, menggunakan mobil sendiri memang lebih nyaman.