BMW Luncurkan Seri 5 Touring dan Seri 6 Gran Turismo Dalam Jumlah Terbatas

26/07/2018 Fat Tips & trik mobil

BMW Luncurkan Seri 5 Touring dan Seri 6 Gran Turismo Dalam Jumlah Terbatas. Keduanya diluncurkan dalam jumlah sangat terbatas, masing-masing hanya 10 unit. Tidak dijelaskan secara detail mengapa hanya 10 unit untuk masing-masing, BMW hanya mengatakan kalau keduanya hadir memenuhi harapan pelanggan.

Foto BMW Seri 5 Touring tampak dari depan

BMW Seri 5 Touring dan Seri 6 Gran Turismo diluncurkan dalam jumlah terbatas

“Setiap menghadirkan mobil baru, tujuannya adalah memenuhi bahkan melampaui harapan dari pelanggan, dan kedua model ini memenuhi kriteria tersebut,” tutur Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communication BMW Group Indonesia di Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2018).

BMW seri 5 Touring dibekali mesin berteknologi TwinPower Turbo 2.0L empat silinder. Tenaga yang dihasilkan maksimum 252 tenaga kuda dan torsi maksimum 350 Nm. Dipadu dengan transmisi Steptronic 8-percepatan, BMW seri 5 Touring hanya butuh waktu 6,5 detik untuk melaju dari 0 sampai 100 kilometer per jam.

>>> All New BMW X3 Laris Manis Meski Harganya 1 Miliar Lebih

Petinggi BMW berpose bersama BMW Seri 6 Gran Turismo

Suasana peluncuran BMW seri 6 Gran Turismo dan BMW seri 5 Touring

“Untuk pertama kalinya dalam sejarah BMW Indonesia, Seri 5 Touring hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia akan sebuah kendaraan Business Touring,” papar Jodie.

Sedangkan untuk BMW seri 6 Gran Turismo yang memiliki desain kupe elegan dibekali mesin yang sama yaitu TwinPower Turbo 2.0L empat silinder. Namun dari sisi tenaga lebih tinggi yaitu 258 tenaga kuda dan torsi maksimum 400 Nm.

>>> Cari mobil terbaik kamu di Cintamobil.com, koleksinya banyak harga menguntungkan!

Gambar mesin BMW seri 5 Touring saat diluncurkan

BMW seri 5 Touring dibekali mesin berteknologi TwinPower Turbo 2.0L empat silinder

Untuk harga, kedua mobil yang bakal mejeng di booth BMW di GIIAS 2018 Agustus mendatang ini dihargai Rp 1,429 miliar (off-the road) untuk BMW seri 5 Touring dan Rp 1,569 miliar (off-the road) untuk BMW seri 6 Gran Turismo.

>>> BMW Selalu Mencantumkan Harga Off The Road (OFR), Ternyata Ini Tujuannya

Share This:

Mungkin Anda mau membaca