BMW Group Indonesia Luncurkan BMW X6 Generasi Terbaru, Ini Speknya

20/05/2020 Abdul Tips & trik mobil

Di tahun 2020 ini terbilang cukup lumayan mobil baru yang dihadirkan, salah satunya BMW X6 generasi terbaru. Walaupun sedang pandemi virus corona (Covid-19), tapi produsen tetap meluncurkan produknya dengan cara virtual dengan melalui live Zoom, Youtube dan lainnya.

Di tengah pandemi virus corona pihak BMW Group Indonesia menggebrak pasar Indonesia dengan menghadirkan salah satu produk andalannya. Yang mana mobil ini melakukan persaingan pada segmen SAV (Sport Activity Vehicle). Adapun mobil besutan BMW tersebut adalah BMW X6 generasi terbaru.

Gambar ini menunjukkan mobil BMW X6 Generasi Terbaru tampak samping dan depan

BMW X6 terbaru diperkenalkan secara virtual

>>> Lihat Juga, Kelebihan dan Kekurangan BMW X6 2017 Patut Anda baca

Berkaitan dengan hal tersebut dari pihak Jodie O’tania selaku Director of Communications BMW Group Indonesia menyebutkan, bahwasanya di tahun 2020 ini All New BMW X6 hanya disediakan 10 unit saja. Desain yang digunakan pada X6 sangat kokoh dan juga tegas dipadukan dengan penggunaan teknologi powertrain serta sasis yang canggih. Bahkan mobil BMW X6 diklaim dapat memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan juga sporty.

"The New X6 hadir dengan kombinasi sempurna antara kenyamanan, kemewahan dan dinamika berkendara yang masih tak tertandingi sampai hari ini," kata Jodie O’tania, dalam konferensi video baru-baru ini.

Mobil BMW X6 generasi terbaru mempunyai dimensi yang lebih besar. Untuk panjangnya bertambah 26 mm sehingga menjadi 4.935 mm, lebar bertambah 15 mm jadi 2.004 mm dan tingginya lebih rendah 6 mm menjadi 1.696 mm.

>>> Klik di sini untuk mengupdate harga terbaru Mobil semua merek di Hargamobil.com

Gambar ini menunjukkan interior BMW X6 Generasi Terbaru

Interior mewah dengan fitur cukup lengkap

>>> Baca Juga, Servis Mobil Di Bengkel Saat Pandemi Covid-19 Ada Prosedurnya Lho

Tidak hanya soal dimensi saja yang berubah, ada sesuatu hal yang cukup menarik perhatian konsumen yaitu penggunaan BMW Kidney grille depan yang membuat X6 memancarkan kesan mewah dan juga eksklusif.

Sementara itu, pada bagian kabin mempunyai tingkat variabilitas yang terbilang tinggi berkat penggunaan sandaran jok belakang terpisah dengan 40:20:40. Jok mobil bagian belakang dapat dilipat sehingga menambah ruang bagasi, bila tidak dilipat ukurannya adalah 580 liter dan setelah dilakukan pelipatan menjadi 1.530 liter.

Beragam fitur modern juga disematkan seperti tempat cangkir termoelektrik, kontrol iklim 2.5 zona, Reversing Assistant, Harman/Kardon Surround System 16 speaker 464 W dan Parking Assistant.

>>> Ingin membeli mobil baru & bekas? Dapatkan daftar lengkapnya di sini

Gambar ini menunjukkan sisi samping BMW X6 Generasi Terbaru

Desain Kidney Grille untuk bagian depan membuatnya semakin mencolok

Untuk yang terakhir adalah pembahasan mesin BMW X6 generasi terbaru. Yang mana mesinnya dibekali teknologi BMW TwinPower Turbo berpadu dengan 2 turbocharger twin-scroll dan juga unit bensin straight-six. Dengan perpaduan mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 340 hp dan torsi puncak yang didapat adalah 450 Nm. Untuk harga BMW X6 terbarunya ini adalah Rp. 1.899 miliar off the road.

>>> Terus ikuti tips dan trik seputar mobil hanya di Hargamobil.com

Share This:

Mungkin Anda mau membaca