Beli Mobil Seken Tetap Keren, Ini Harga Toyota Harrier Yang Lebih Murah Dari MPV Baru

19/11/2018 Abdul Tips & trik mobil

Berita menarik datang dari produk Toyota dalam kondisi bekas yaitu Harrier. Yang mana untuk harga Toyota Harrier sudah dapat dijangkau yakni berkisar antara Rp. 140 hingga Rp. 160 jutaan.

Harrier merupakan salah satu kendaraan milik Toyota yang masuk ke kelas SUV menengah. Penjualannya dilakukan secara CBU untuk Indonesia. Untuk basis serta desain yang digunakan memang hampir terlihat sama dengan Carmy yang sama-sama produk Toyota. Namun berapakah harga Toyota Harrier yang digadang-gadang mulai terjangkau untuk kondisi bekasnya?

Gambar ini menunjukkan mobil Toyota harrier warna silver tampak depan dan samping kiri

Toyota Harrier merupakan mobil SUV kelas menengah dengan desain cukup menarik

>>> Lihat juga, Wow Ada Promo Dari TAF Di Bandung, Cicilan Murah Dan Voucher Belanja!

Toyota Harrier generasi kedua dihadirkan di jepang pada tahun 2003 dengan mengandalkan kode bodi XU30. Setelah beberapa waktu dan berselang satu tahun, para importir mulai melakukan aksinya dengan membawanya ke Indonesia. Tentu hal ini ditujukan kepada masyarakat yang berniat meminangnya dan dijadikan sebagai kendaraan pribadi ataupun keluarga.

Selanjutnya pada tahun 2013 dari pihak Toyota Motor Corporation mengambil satu tindakan terhadap mobil tersebut. Jadi pihaknya melakukan penyetopan produksi dan dilanjutkan dengan Toyota Harrier dengan menggunakan kode bodi XU60. Mobil ini sering disebut dengan Harrier generasi ketiga.

Apabila membahas mengenai harga Toyota Harrier jangan risau, karena bisa dibilang cukup terjangkau untuk kondisi bekasnya. Jadi masyarakat yang menginginkannya dapat meminangnya untuk dimiliki.

“Sekarang modal Rp 140 jutaan sampai Rp 160 jutaan sudah bisa dapat Harrier yang lumayan, di bawah itu juga masih bisa kalau mau cari. Tapi pasarannya sekitar itu,” ujar Deny, dari Harapan Indah Motor yang berlokasi di WTC Mangga Dua Lt. 9 Lot C21-25.

>>> Klik di sini untuk mengetahui spesifikasi mobil Toyota lengkap

Gambar ini menunjukkan Toyota Harrir warna silver tampak bagian belakang dan samping kanan

Harga bekas Toyota Harrier kali ini cukup terjangkau oleh masyarakat

Jika begitu berarti untuk harga Toyota Harrier cukup jauh berbeda dengan harga dalam kondisi barunya. Tidak hanya itu saja, bahkan bila dibandingkan dengan beberapa mobil Low MPV keluaran terbaru harganya lebih murah.

>>> Baca juga, Jangan Lewatkan Promo Toyota Avanza Akhir Tahun, Dapat Free Aksesori Juga Lho!

Bagaimana sobat, apakah ingin meminangnya untuk dimasukkan garasi rumah? Simak dulu harganya dan pastikan dana yang dimiliki cukup untuk memboyongnya.

Harga Toyota Harrier (XU30) Gen-2 bekas

Tahun Keluaran

Harga

2004

Rp. 160 jutaan

2005

Rp. 170 jutaan

2006

Rp. 180 jutaan

2007

Rp. 190 jutaan

2008

Rp. 210 jutaan

>>> Terus ikuti perkembangan berita otomotif dan harga mobil di Hargamobil.com

Share This:

Mungkin Anda mau membaca

International