Ada Penambahan Fitur Baru Lho, Lantas Berapa Harga Mitsubishi Xpander Saat Ini?

06/11/2018 Abdul Tips & trik mobil

Mitsubishi merupakan salah satu pabrikan mobil ternama di Indonesia. Produknya sudah banyak dikenal oleh masyarakat dan memiliki cukup banyak peminat. Kabar terbaru telah datang bahwa salah satu produknya yakni Xpander akan mendapatkan fitur baru, kira-kira berapa harga Mitsubishi Xpander saat ini?

Beberapa waktu lalu telah diumumkan tentang perubahan harga pada Xpander oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Yang perlu diketahui adalah perubahan harga Mitsubishi Xpander ternyata juga diiringi dengan adanya penambahan fitur yang cukup menarik supaya membuat para konsumen tertarik untuk mempunyai MPV dari Mitsubishi tersebut.

Dalam menanggapi masalah tersebut, dari pihak Irwan kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI juga mengungkapkan, bahwasanya pihaknya telah mendapati adanya pergeseran konsumen yang terjadi. Hal tersebut dimulai sejak perkenalan mobil MPV Xpander pada pameran otomotif di tahun 2017.

Gambar ini menunjukkan Mistubishi Xpander warna putih tampak samping kanan

Terdapat penambahan fitur baru pada Xpander untuk menarik minat konsumen

“Kalau di awal sekitar 70 sampai 80 persen konsumen memilih varian Ultimate, itu natural ya. Sementara makin ke sini ada pergeseran,” ucap Irwan saat ditemui beberapa waktu lalu.

>>> Baca juga, Ada Diskon Beli Mobil, TDP Hanya Rp. 15 Jutaan

Berbicara masalah harga Mitsubishi Xpander dan juga beberapa fitur baru yang disematkan. Tentunya dari pihak produsen akan memberikan yang terbaik buat para konsumennya. Beberapa fitur tambahan yang disematkan seperti cover engine, penggunaan pelek dop dan juga double blower untuk tipe GLX. Tidak hanya itu saja, masih terdapat ubahan lainnya seperti penerapan standar emisi euro IV. Bahkan pada beberapa waktu yang lalu dari pihak Mitsubishi juga memperkenalkan varian transmisi pada tipe GLS dan juga tipe Sport.

Bahkan dari pihak Irwan juga menambahkan, bahwasanya untuk para konsumen dari Xpander masuk pada pasar kendaraan MPV. Dari pihak konsumen sendiri memutuskan untuk membeli sebuah mobil karena sebagai mobil pengganti ataupun dijadikan mobil pertamanya.

“Ini sebabnya kami perlu menambah varian dan fitur untuk menggarap konsumen menengah ke bawah,” ucap Irwan.

>>> Lihat juga, Review Mitsubishi Xpander GLS AT 2018

Gambar ini menunjukkan Mobil Mitsubishi Xpander tipe GLS AT dan Sport MT tampak depan

Mitsubishi Xpander mobil MPV yang terbilang banyak digemari dan laris di pasaran

>>> Baca juga, Harga Mobil Bekas Bervariasi, Banyak Mahasiswi Mencarinya Di Situs Online

Bahkan sejak diperkenalkan pada tahun 2017 lalu, Mitsubishi Xpander yang telah dipesan mencapai 100.000 unit seperti yang diungkapkan oleh Irwan. Dari total angka tersebut yang telah didistribusikan mencapai 80.000 unit dan juga waktu inden maksimal selama 2 bulan seperti yang dikatakan.

Kalau berbicara soal harga Mitsubishi Xpander saat ini, berikut tabelnya:

Tipe

Harga

Xpander GLX M/T

Rp. 2011 juta

Xpander GLS M/T

Rp. 2176 juta

Xpander Exceed M/T

Rp. 2246 juta

Xpander Exceed A/T

Rp. 235 juta

Xpander Sport M/T

Rp. 2372 juta

Xpander Sport A/T

Rp. 2472 juta

Xpander Ultimate A/T

Rp. 255,9 juta

>>> Terus ikuti perkembangan berita otomotif dan harga mobil di Hargamobil.com

Share This:

Mungkin Anda mau membaca