4 Perusahaan Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia

18/10/2017 Adrian Suherman Tips & trik mobil

Kecelakaan saat mengemudi bisa terjadi kapan saja, dimana saja dan dengan siapa saja. Jadi model asuransi sudah lahir untuk meringankan risiko kecelakaan. Dengan melindungi mobil dengan asuransi, kita dapat mengendarai mobil dengan perasaan tenang dan aman ke manapun.

Untuk membantu pengemudi bisa membeli asuransi mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan kantung uang, Hargamobil memperkenalkan beberapa perusahaan asuransi mobil terbaik di Indonesia.

1. Asuransi ACA

Yang pertama adalah asuransi mobil ACA. Asuransi ini dilengkapi dengan pelayanan yang spesial, kemudian juga tarif dari biaya premi yang ditawarkan bisa dibilang cukup murah.

Staf dari Asuransi ACA sedang diskusi dengan pelanggannya dalam ruang servis

Dengan asuransi  ACA, kerugian-kerugian Anda akan dijamin

Dengan adanya asuransi mobil ACA ini, kerugian-kerugian Anda tersebut akan dijamin. Mulai dari kerugian kecil hingga bahkan kerugian besar sekalipun ditanggung oleh pihak asuransi ACA. Asuransi ini menawarkan 2 jenis jaminan perlindungan yang bisa Anda pilih yaitu jenis asuransi kendaraan All Risk dan TLO atau Total Loss Only. Kerusakan total yang akan ditanggung hingga 75%, kurang dari itu pihak asuransi akan meminta Anda menanggung sendiri kerugian itu.

Selain jaminan asuransi kendaraan All Risk dan TLO, ACA juga menawarkan produk terbaik dan terlengkap yaitu jaminan perluasan otomate. Jaminan otomate ini memberikan perlindungan secara menyeluruh untuk Anda dan kendaraan yang Anda miliki.

2. Asuransi Sinarmas

Jaminan mobil dari perusahaan asuransi ini disebut Asuransi Sinar Mas Mobil yang menyediakan 2 layanan produk yaitu jaminan Gabungan (Comprehensive) + TPL, Jaminan Total Loss Only + TPL, dan Jaminan TPL Only. Jaminan mobil dari Sinarmas termasuk perbaikan kendaraan akibat kecelakaan, kendaraan yang hilang atau rusak karena kejahatan, kebakaran, huru-hara dan kerusuhan, gempa bumi, banjir dan tsunami.

Gambar iklan Asuransi Mobil Sinarmas di situs onlinenya dan tombol jual online asuransi di akhir

Perusahaan asuransi ini juga menyediakan 24 hour servis

Selain itu nasabah juga mendapatkan asuransi kecelakaan bagi pengemudi dan penumpang dengan limit uang pertanggungan hingga mencapai 20% dari Uang Pertanggungan Kendaraan. Perusahaan juga akan mengusahakan tanggung jawab hukum pihak ketiga dengan limit uang pertanggungan hingga mencapai 50% dari Uang Pertanggungan Kendaraan.

Khususnya, perusahaan asuransi ini juga menyediakan layanan praktis untuk mengakses berbagai macam hal  yang  berkaitan dengan pertanggungan asuransi melalui sarana  call center, 24 hour customer care, website dan  sebagainya.

3. Asuransi Jasindo

Jasindo Oto merupakan salah satu penyedia asuransi kendaraan lokal yang cukup terkenal. Asuransi mobil Jasindo terkenal karena menawarkan asuransi all risk cukup lengkap dengan harga cukup bersaing. Jika Anda menginginkan asuransi lokal yang menawarkan perlindungan menyeluruh dan cukup lengkap, asuransi kendaraan Jasindo dapat menjadi pilihan.

Seorang wanita sebagai resepsionis perusahaan asuransi Jasindo sedang menyiapkan selamat datang pelanggan

Asuransi Jasindo Oto menawarkan dua macam asuransi

Asuransi Jasindo Oto menawarkan dua macam asuransi: asuransi komprehensif yang meliputi perlindungan berbagai macam serta pertanggungan hukum terhadap pihak ketiga dan asuransi Total Loss Only (TLO) yang ditujukan bagi pemilik kendaraan tua yang justru akan rugi ketika meminta klaim untuk kendaraan yang 70 persen rusak/hilang.

4. Asuransi Malacca

Selain itu juga ada asuransi mobil murah Malacca yang merupakan sebuah asuransi umum dan juga tertua yang ada di Negara Indonesia. Setiap layanan yang diberikan diikuti dengan suatu tawaran biaya premi dari perusahaan asuransi mobil tersebut dengan harga yang murah dan juga tentu saja dengan prosedur klaim lebih mudah.

Perusahaan ini menyediakan dua jenis asuransi mobil yaitu Asuransi mobil all risk (Comprehensive) dan Asuransi TLO (Total Loss Only).

Perusahaan asuransi Malacca Trust secara resmi mencatatkan sahamnya di BEI

Asuransi mobil all risk memberikan perlindungan secara lengkap

Asuransi mobil all risk memberikan perlindungan kepada mobil Anda secara lengkap terhadap kerusakan (tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat) ataupun pencurian mobil Anda, hingga kebakaran. Tanggung jawab pihak ketiga (baik berupa cedera badan ataupun kerusakan properti). Cakupan medis (biaya pengobatan cedera dan rehabilitasi).

Asuransi TLO memberikan perlindungan pada mobil Anda akibat pencurian atau kerusakan dimana biaya perbaikannya sama atau lebih dari 75% atas harga mobil.

Itulah beberapa perusahaan asuransi mobil terbaik yang menawarkan pelayanan bertingkat tinggi dengan biayanya cukup terjangkau. Semoga daftar ini bermanfaat untuk sobat-sobat!

>>> Klik di sini untuk membaca saran lainnya!

Share This:

Mungkin Anda mau membaca

International