2 Mobil MPV Harga Di Bawah 200 Jutaan Besutan Daihatsu

27/06/2018 Abdul Tips & trik mobil

Banyak orang yang menginginkan kendaraan yang nyaman dengan kapasitas cukup untuk membawa semua anggota keluarga. Hal tersebut dikarenakan saat melakukan perjalanan wisata atau liburan lebih menyenangkan jika dilakukan bersama semua anggota keluarga. Ditambah lagi ada anak-anak yang hanya melihatnya ceria hati orang tua sudah bahagia. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut bisa memilih Mobil MPV harga di bawah 200 jutaan besutan Daihatsu yang cocok untuk keluarga.

Daihatsu sendiri merupakan salah satu pabrikan ternama asal Jepang yang telah memasarkan produknya ke penjuru dunia, salah satunya di Indonesia. Terdiri dari berbagai tipe dan varian yang diperuntukkan untuk memenuhi setiap kebutuhan masyarakat. Untuk Mobil Mobil MPV harga di bawah 200 jutaan yang cocok bagi keluarga sendiri ada Sigra dan juga Xenia.

gambar Ini menunjukkan Mobil daihatsu Xenia warna putih dan Daihatsu sigra warna merah

Daihatsu Sigra dan Xenia merupakan Mobil MPV dengan harga yang terjangkau

Berikut sedikit penjelasan mengenai Mobil Mobil MPV harga di bawah 200 jutaan yang merupakan kendaraan keluarga yang nyaman.

1. Daihatsu Sigra

Kebutuhan Mobil MPV di Tanah Air tergolong masih tinggi. Hal tersebut terbukti dengan penjualan dari Mobil kelas MPV yang laris manis. Seperti misalnya Sigra yang merupakan salah satu primadona baru dari Daihatsu. Mobil ini mempunyai desain yang mungil dengan konsumsi bahan bakarnya yang terbilang cukup irit.

Gambar ini menunjukkan Daihtsu Sigra warna putih tampak depan dan terdapat Mobil lain di belakangnya

Daihatsu Sigra Mobil MPV yang hemat bahan bakar

Pada bagian eksteriornya mempunyai tampilan yang stylish sehingga  terlihat lebih menarik. Sementara untuk desain interior terlihat mewah dengan beberapa fitur terkini yang biasanya terdapat pada Mobil MPV. Dengan kabin yang luas di dalamnya dapat memberikan kenyamanan bagi penumpangnya.

Daihatsu sendiri mempunyai 10 varian yang tentunya terdapat kelebihan sendiri di dalamnya. Untuk performanya mengandalkan mesin dengan kapasitas 998 cc pada varian Sigra 1.0 D MT, 1.0 M MT. Sedangkan mesin kapasitas 1197 cc pada varian 1.2 X MT, 1.2 X MT DLX, 1.2 R MT, 1.2 R MT DLX, 1.2 X AT, 1.2 X AT DLX, 1.2 R AT dan 1.2 R AT DLX.

>>> Klik di sini untuk mengupdate info tentang Saran Mobil lainnya

Untuk kelebihan dari Daihatsu Sigra mempunyai beragam fitur yang menarik. Selain itu juga semakin kesini semakin menambah kemajuan dengan kenyamanan yang berlebih di dalamnya. Yang lebih menarik adalah dalam hal penggunaan bahan bakar yang cukup efisien.

Sedangkan kekurangan dari Daihatsu Sigra sendiri terdapat pada body roll yang cukup terasa. Hal tersebut dikarenakan pada bagian suspensinya yang terlalu empuk. Selain itu pada mesinnya lemah saat berada pada putaran bawah.

Varian

Harga

Sigra 1.0 D MT

Rp. 109,9 Juta

Sigra 1.0 M MT

Rp. 118,8 Juta

Sigra 1.2 X MT

Rp. 128,15 Juta

Sigra 1.2 X MT DLX

Rp. 133,65 Juta

Sigra 1.2 R MT

Rp. 134,05 Juta

Sigra 1.2 R MT DLX

Rp. 137,85 Juta

Sigra 1.2 X AT

Rp. 140,95 Juta

Sigra 1.2 X AT DLX

Rp. 146,45 Juta

Sigra 1.2 R AT

Rp. 146,85 Juta

Sigra 1.2 R AT DLX

Rp. 150,65 Juta

>>> Tertarik dengan Daihatsu Sigra, Kunjungi Cintamobil.com siapa tahu anda tertarik dan membelinya

2. Daihatsu Xenia

Pilihan Mobil Mobil MPV harga di bawah 200 jutaan selanjutnya adalah Xenia. Yang mana Mobil ini juga terbilang cukup laris di pasaran. Kapasitas penumpangnya adalah 7 orang dengan harga yang terjangkau. Meskipun harganya murah tapi soal kualitas tidak murahan, oleh sebab itulah banyak sekali peminat Mobil ini baik dalam kondisi baru ataupun bekas.

Gambar ini menunjukkan mobil Daihatsu Xenia tampak samping warna putih

Daihatsu Xenia Mobil nyaman banyak diminati oleh masyarakat

Akan tetapi baru-baru ini telah keluar Mitsubishi Xpander yang kabarnya telah naik daun. Selain itu desain yang digunakan juga keren dengan penggunaan fitur lebih lengkap. Untuk melakukan persaingan, kabarnya pihak Daihatsu akan bersiap untuk merombak pada Xenia secara besar-besaran. Dari pihak Daihatsu juga telah mengeluarkan Mobil konsep dengan nama Multisix yang digadang-gadang dijadikan penerus dari Mobil keluarga Daihatsu xenia.

Daihatsu Xenia terdiri dari 8 varian dengan beberapa kelebihan masing-masing. Tentunya terdapat perbedaan pada tiap varian karena dari segi harga juga ada selisihnya. Untuk kapasitas mesin yang dimiliki adalah 1.329 cc yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 96 Hp dan torsinya mencapai 121 Nm.

>>> Mungkin tertarik, Review Daihatsu Xenia R Sporty 2016, Spesifikasi Dan Harga Lengkap

Untuk kelebihan yang dimiliki oleh Daihatsu Xenia adalah penggunaan mesin baru yang terbilang lebih efisien dan juga adanya airbag sebagai fitur keselamatan. ditambah lagi, penyegaran yang dilakukan di dalamnya untuk menarik hati masyarakat cukup berhasil.

Namun kekurangan pada Mobil ini adalah pada sektor mesinnya yang tidak ada opsi kapasitas 1.5 liter. Selain itu pada segi desain belum ada perubahan, mengingat para kompetitornya telah melakukan berbagai ubahan untuk menarik para konsumen.

Varian

Harga

X MT 1.3 STD

Rp. 181,45 Juta

R MT 1.3 STD

Rp. 185,75 Juta

X AT 1.3 STD

Rp. 192,35 Juta

R AT 1.3 STD

Rp. 196,65 Juta

X MT 1.3 DLX

Rp. 196,7 Juta

R MT 1.3 SPORTY

Rp. 204,1 Juta

X AT 1.3 DLX

Rp. 207,55 Juta

R AT 1.3 SPORTY

Rp. 215,1 Juta

Demikianlah informasi mengenai 2 Mobil Mobil MPV harga di bawah 200 jutaan besutan Daihatsu. Semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca artikel menarik lainnya.

>>> Beli mobil? Cari saja di situs jual beli mobil dengan harga bagus di cintamobil.com

Share This:

Mungkin Anda mau membaca