10 Mobil Sedan Terlaris Di Indonesia November 2017 (Part 2)

27/11/2017 Adrian Suherman Tips & trik mobil

Mobil merupakan kedaraan yang sekarang ini menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat kita. Banyak model dan varian mobil yang telah diciptakan oleh para produsen -produsen otomotif ternama dunia, seperti Toyota, Honda, dan Isuzu. Adapunbanyak jenis mobil yang sudah dibuatnya seperti Sedan, SUV, MPV, hatchback dan banyak jenis mobil lainnya.

Ini kelanjutan dari daftar 10 mobil sedan terlaris di Indonesia November 2017

6. Honda Civic

Honda Civic adalah mobil sedan dengan desain elegan, memiliki performa tinggi dan fitur lengkap yang cocok untuk semua kalangan yang bermobilitas tinggi.

sebuah mobil honda civic berwarna merah sedang diparkir di pinggir jalan

Ekonomi bahan bakar rata-ratanya adalah 30/39 mpg

Ekonomi bahan bakar rata-ratanya adalah 30/39 mpg di kota maupun jalan tol, terekam pada Honda Civic, yang terkenal dengan setir yang gesit dan akselerasi yang hebat.

Honda Civic didukung oleh mesin petrol 1.8 l4 silinder, menggantikan 140 bhp yang disambungkan ke sistem transmisi otomatis 5 kecepatan/speed.

Interior Civic sangat luar biasa, dengan control setup yang mengesankan dan servis berita. Interface yang canggih, dengan kontrol suara dan gps yang membuatnya unik.

7. BMW 3 Series

sebuah mobil sedan BMW 3 Series berwarna biru sedang berkendara di jalan umum

BMW 3 series menjadi mobil sedan terbaik Indonesia

Brand Mobil produksi Jerman ini memang cukup laris di pasaran, termasuk di Indonesia. Kali ini jenis BMW 3 series menjadi mobil sedan terbaik dan terlaris yang ada di Indonesia. Daya tarik dari mobil ini terletak pada desain interior dan eksteriornya yang cukup berkelas.

Tak hanya itu saja, mobil ini juga didukung dengan mesin yang canggih tipe Engine Valvetronik yang membuat kendaraan dapat melaju maksimal hingga 150 hp pada putaran 6200 rpm.

Mobil ini dijual pada kisaran harga 600 juta sampai 900 juta Rupiah. Cukup mahal mungkin, namun sebanding dengan kualitas yang diberikan.

>>> Baca juga: 10 Mobil Sedan Terlaris Di Indonesia November 2017 (Part 1)

8. Honda Accord

sebuah mobil sedan Honda Accord berwarna silver sedang diparkir di pinggir jalan

Fitur-fitur yang ditawarkan pun tidak tanggung-tanggung

Honda Accord juga merupakan keluaran pabrik Honda lainnya yang cukup laris di Indonesia. Fitur-fitur yang ditawarkan pun tidak tanggung-tanggung karena memiliki sistem teknolgi yang canggih dan handal. Dilihat dari tampilannya, Honda Accord dibalut dengan gaya yang mewah dan sporty. Mesin yang dimiliki pun adalah mesin dengan tipe 4 silinder segaris, 16 katup, DOHC i-VTEC, serta mesin yang mampu menghasilkan tenaga hingga 176 PS pada putaran mesin 6.200 rpm dan torsi maksimalnya mencapai 225 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm. Harga yang ditawarkan pun sekitar 650 juta Rupiah. Harganya yang cukup mahal, bukan? Tapi mobil ini tetap saja memiliki banyak peminat karena tampilannya yang mewah serta mesin yang digunakan memiliki kualitas tinggi.

>>> Baca juga: Daftar Harga Honda Pada Oktober 2017

9. Mercedez-Benz E-Class

sebuah mobil sedan Mercedez-Benz E-Class berwarna merah sedang berkendara di jalan umum

Mobil ini terkenal mewah dan sudah lama diperkenalkan

Satu lagi mobil yang berada di deretan mobil sedan terlaris di Indonesia adalah Mercedez Benz E Class. Mobil ini terkenal mewah dan sudah lama diperkenalkan di Indonesia. Mercedez Benz E-Clas menawarkan tampilan eksterior yang mewah dan sporty sehingga menambah daya tarik sedan keluaran pabrik Mercedez ini. Interior yang ditawarkan oleh jenis sedan ini juga memberikan kenyamanan. Hal ini dapat terlihat dengan adanya kenyamanan yang diberikan ketika melakukan perjalanan. Untuk harga, Mercedez Benz E-Clas ini dibanderol dengan harga sekitar 849 juta Rupiah.

10. BMW 5 Series

sebuah mobil sedan BMW 5 Series berwarna hitam sedang diparkir di pinggir jalan

Desain eksterior dan interior yang sangat memukau

Selain BMW 3 Series, jenis sedan BMW lainnya yang menyita perhatian adalah BMW 5 Series yang memiliki tampilan desain eksterior dan interior yang sangat memukau. Fitur-fitur yang ditawarkan pun juga tergolong canggih dan sangat mewah. BMW 5 Series ini dilengkapi dengan tipe mesin 6 Silinder segaris 4 Valve berkapasitas 2996 cc dan tenaga maksimal mencapai 258 hp pada putaran mesin 6.000 rpm sedangkan torsinya mencapai 310 Nm pada putaran mesin 2.600 rpm. Untuk harganya, sedan jenis ini dibanderol dengan harga yang sangat mahal.

Mungkin itu saja informasi yang  Hargamobil  sampaikan mengenai 10 mobil sedan terlaris di pasaran Indonesia. Mudah – mudahan informasi ini bermanfaat bagi anda dan dapat membantu anda untuk memilih mobil sedan terbaik sesuai dengan keinginan anda.

Share This:

Mungkin Anda mau membaca

International