Rekomendasi Mobil Bekas Hatchback Untuk Pemula Harga Rp. 100 Jutaan

23/05/2020 Abdul

Mobil bekas Hatchback menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi para pengemudi pemula. Nah pada segmen kali ini kami memberikan rekomendasi mobil Hatchback dalam kondisi bekas dengan harga Rp. 100 jutaan.

Berikut ini merupakan daftar harga mobil bekas Hatchback harga Rp. 100 jutaan untuk pengemudi pemula :

1. Honda Jazz RS 2014

Gambar ini menunjukkan bagian belakang mobil  Honda Jazz RS 2014

Honda Jazz tampilan sporty cocok untuk anak muda

Salah satu mobil besutan Honda yang cukup baik sampai saat ini dalam pemasarannya adalah Honda jazz. Salah satunya adalah Honda Jazz RS 2014 dengan banderol harga Rp. 153 jutaan untuk kondisi bekas. Perlu diketahui, mobil ini tampilannya masih memakai Jazz generasi kedua keluaran tahun 2010.

>>> Baca Juga, Berdasarkan Penelitian : Mobil Warna Merah Lebih Beresiko Dijatuhi Kotoran Burung

2. Volkswagen Golf TSI 2012

gambar ini menunjukkan bagian depan mobil Volkswagen Golf TSI 2012

Mobil Volkswagen merupakan pabrikan asal Jerman

Mobil selanjutnya adalah besutan pabrikan asal Jerman yaitu Volkswagen Golf TSI 2012. Mobil ini mempunyai konsumsi bahan bakar yang hemat dengan mengandalkan mesin turbo supercharger dan sangat ramah lingkungan. Untuk suara mesinnya halus berkat kabin yang mempunyai peredaman yang maksimal.

Untuk desain yang dimiliki cukup elegan baik dari segi eksterior maupun interior. Untuk bahan material kabin yang dipakai mempunyai kualitas yang mumpuni. Meskipun umurnya telah mencapai 8 tahun, tapi harganya masih mencapai Rp. 169 jutaan.

>>> Ingin membeli mobil baru & bekas? Dapatkan daftar lengkapnya di sini

3. Suzuki Ignis GX 2017

Gambar ini menunjukkan sisi depan mobil Suzuki Ignis GX 2017

Ignis memiliki desain mengkotak begitupun pada headlampnya

Pilihan mobil bekas Hatchback harga Rp. 100 jutaan selanjutnya adalah Suzuki Ignis GX 2017. Namun baru-baru ini mobil besutan Suzuki tersebut telah dilakukan perubahan sehingga tampil lebih sporty. Meskipun begitu, Ignis GX 2017 sebelum facelift tampilannya tidak kalah menawan. Untuk banderol harga, dalam kondisi bekas adalah Rp. 131 jutaan.

Penggunaan desain lampu depan dan bodi yang kotak serta dipadukan penggunaan garnish dan aksen chrome, membuat mobil Ignis GX sangat cocok untuk pengemudi pemula. Bahkan bagian kabin juga lega, begitupun untuk bagasi yang dimiliki. Sebagai penunjang keselamatan terdapat fitur ABS dan EBD.

>>> Baca Juga, Jangan Panik, Berikut Tips Bersihkan Kotoran Hewan Peliharaan Di Kabin Mobil

4. Mazda2 R 2014

Gambar ini menunjukkan bagian belakang mobil Mazda2 R 2014

Sebuah mobil yang menawarkan pengendaraan yang menyenangkan

Mazda2 R merupakan sebuah Hatchback yang dapat memberikan rasa berkendara yang menyenangkan. Mobil ini merupakan salah satu andalan dari Mazda di Indonesia  dengan kenyamanan yang mumpuni dan beragam fitur yang cukup menarik. Meskipun sudah berumur 6 tahun, tapi bodinya tidak kalah dengan model Hatchback saat ini. Untuk harga Mazda2 R 2014 dibanderol dengan harga Rp. 125 jutaan.

>>> Klik di sini untuk mengupdate harga terbaru Mobil semua merek di Hargamobil.com

5. Daihatsu Sirion 2017

Gambar ini menunjukkan mobil Daihatsu Sirion 2017 warna merah tampak depan

Mobil mungil mempunyai kembaran di negara Malaysia

Pilihan mobil Hatchback untuk pengemudi pemula yang kami rekomendasikan adalah Daihatsu Sirion 2017. Mobil ini mempunyai kembaran yang berada di Malaysia dengan nama Perodua Myvi. Di tahun 2016 Sirion mendapatkan perubahan sehingga menjadikan tampilannya lebih sporty. Untuk harga yang ditawarkan adalah Rp. 130 jutaan dengan desain lampu depan yang kecil dan juga grille ukuran besar dipadukan penggunaan projector headlamp dengan teknologi LED.

Salah satu keunggulan mobil bekas Hatchback besutan Daihatsu ini adalah sparepart yang mudah didapatkan, begitupun soal perawatannya yang cukup murah. Mobil Daihatsu Sirion 2017 telah dibekali dengan sensor parkir dan memiliki bagasi serta ruang kabin lega.

>>> Terus ikuti tips dan trik seputar mobil hanya di Hargamobil.com

Share This:

Cari harga mobil

Harga mobil per merek

Review mobil populer