Daftar Harga Toyota Calya April 2019 : Mobil MPV LCGC Nyaman Hemat Konsumsi BBM

Toyota Calya merupakan salah satu mobil dalam segmen MPV yang sangat cocok untuk kendaraan keluarga. Selain itu, kendaraan ini juga dalam kategori LCGC yang terkenal sangat ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Dengan menggunakan desain yang menarik menjadikan mobil besutan Toyota ini banyak diminati. Lantas berapa harga Toyota Calya tersebut?

1. PROMO MOBIL TOYOTA CALYA

Setiap orang membeli mobil pasti mencari promo menarik dan juga bonus serta paket lainnya. Hal tersebut dikarenakan ingin mendapatkan harga yang lebih terjangkau serta ada penawaran menarik lain yang bisa didapatkan. Untuk diler Nasmoco kota Semarang dan Jawa Tengah terdapat promo Toyota Calya dengan DP Rp. 6 jutaan.

Gambar ini menunjukkan brosur promo dari mobil Toyota dengan beragam besaran DP

Kunjungi diler Nasmoco di Semarang dan Jawa Tengah untuk mendapatkan program promo yang ditawarkan

Sedangkan untuk akhir tahun ini juga terdapat penawaran menarik dengan adanya program penjualan Toyota Calya. Yang mana bagi sobat yang berniat membelinya sebaiknya segera menghubungi diler terdekat. Adapun promo menarik yang ditawarkan meliputi bunga rendah dari Rp. 1,3 % saja, DP mulai Rp. 13 jutaan dan cicilan bulanan mulai Rp. 2,4 jutaan. Oleh sebab itu jangan lewatkan program penjualan dari Toyota ini.

Gambar ini menunjukkan brosur promo rileks dari Toyota untuk periode akhir tahun

Promo menarik yang ditawarkan pihak Toyota untuk memberikan kemudahan bagi konsumennya

2. DAFTAR HARGA MOBIL TOYOTA CALYA BARU

Setiap kendaraan tentunya mempunyai  beberapa kelebihan maupun kekurangan. Hal ini juga bisa menjadi salah satu faktor yang membuat harganya berbeda-beda antara satu dengan yang lain. Jika berbicara masalah harga, memang dari pihak produsen harus blak-blakan. Hal tersebut dikarenakan ingin mengetahui harga yang dibandrol pada mobil yang dikeluarkan. Setelah itu dari pihak konsumen akan mempertimbangkan untuk membeli atau tidak dengan melihat harga, kelengkapan fitur dan juga teknologi yang dibawanya.

Sama halnya untuk Toyota Calya yang merupakan mobil ramah lingkungan LCGC yang telah terkenal akan konsumsi bahan bakarnya yang irit. Dari segi harga tentu ada perbedaan diantara tipenya yang memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri. Tinggal masyarakat mau pilih varian terendah dengan harga murah atau yang varian tinggi harga lebih mahal. Daripada penasaran, berikut daftar harga Toyota Calya kondisi baru.

TIPE MOBIL

HARGA BARU (OTR)

Toyota Calya 1.2 E M/T

Rp. 138.850.000

Toyota Calya 1.2 G M/T

Rp. 144.000.000​

Toyota Calya 1.2 G A/T

Rp. 156.400.000​

Gambar ini menunjukkan Toyota Calya warna merah tampak bagian depan dengan desain sporty

Toyota Calya mobil MPV LCGC yang nyaman dan ramah lingkungan

>>> Lihat Juga, Review Toyota Calya 2016, Spesifikasi Lengkap

3. DAFTAR HARGA MOBIL TOYOTA CALYA BEKAS

Di jaman sekarang mobil bekas juga tidak kalah pamornya, yang mana banyak orang mencari Toyota Calya dalam kondisi bekas. Bukan tanpa alasan, namun karena uang yang dimiliki kurang atau faktor lain yang membuatnya memilih mobil bekas. Hal tersebut tidak masalah, karena meskipun kondisinya bekas namun jika perawatan berkala selalu teratur maka kondisinya juga akan tetap prima.

TIPE MOBIL

HARGA BEKAS

Toyota Calya E MT

Rp 117.000.000

Toyota Calya G MT

Rp 115.500.000

Toyota Calya E AT

Rp 117.500.000

Toyota Calya G AT

Rp 123.500.000

Untuk harga bekas Toyota Calya tersebut bisa saja ada perbedaan dengan di daerah sobat semua. Hal tersebut dikarenakan beberapa faktor seperti kondisi mobil dan hal lainnya. Bisa saja di daerah sobat harganya lebih murah atau malah lebih tinggi, akan tetapi biasanya perbedaannya tidak terlalu jauh.

4. HARGA AKSESORIS MOBIL TOYOTA CALYA

Aksesoris juga mempunyai peranan pada mobil untuk membuat tampilan lebih menarik. Selain itu dengan adanya aksesoris pemilik juga bisa melakukan sedikit perubahan pada kendaraannya supaya menjadi seperti yang diinginkan. Seperti yang telah diketahui, banyak kendaraan yang melaju di jalanan Indonesia kebanyakan terdapat beberapa tambahan aksesoris.

Berikut ini merupakan daftar harga aksesoris mobil Toyota Calya yang dapat dilihat dan siapa tahu sedang mencari harganya.

AKSESORIS

HARGA

Over Fender Fiber Polos Luxury Toyota Calya

Rp. 625.000

Spoiler / Rear Spoiler / Spoiler Belakang Model Ori Luxury Toyota Calya

Rp. 325.000

Spoiler / Rear Spoiler / Spoiler Belakang Luxury Toyota Calya

Rp. 425.000

Pengaman / Injakan / Tanduk Belakang Luxury Toyota Calya

Rp. 325.000

Cover Grill Luxury Chrome Toyota Calya

Rp. 235.000

List Kaca Samping / Window Liner Fullset Mobil Toyota Calya

Rp. 235.000

Karpet Karet/Karpet Lantai Universal Toyota Calya

Rp. 155.000

Body Cover/Cover/Sarung/Selimut Mobil Toyota Calya

Rp. 125.000

>>> Baca juga:

5. PILIHAN VARIAN DAN WARNA TOYOTA CALYA

Masuk dalam segmen MPV LCGC, Toyota Calya mengibarkan sayapnya sebagai kendaraan keluarga yang cukup banyak peminatnya. Dihadirkan dengan 6 pilihan warna yang menjadikan para konsumen bisa memilih sesuai selera. Pasalnya mobil dengan warna yang banyak akan lebih diminati dibandingkan dengan warna yang sedikit, karena pilihannya juga tidak banyak.

Berikut beberapa pilihan warna Toyota Calya yang terdapat 6 tersebut:

  • Black
  • White
  • Red
  • Silver Mica Metallic
  • Orange Metallic
  • Gray Metallic

Gambar ini menunjukkan beberapa mobil Toyota Calya dengan warna yang berbeda

Beragam warna Toyota Calya menjadikan masyarakat bisa memilih sesuai keinginan

Berbeda dengan pilihan warna-nya yang terbilang cukup banyak, untuk pilihan varian hanya tersedia 2 saja yakni tipe E dan G. Untuk tipe terendahnya adalah E, yang mana dari segi fitur tentunya akan ada perbedaan.

  • Toyota Calya tipe E

Pada mobil ini lebih mengutamakan fungsionalitas apabila dibandingkan dengan estetika. Dengan perbedaan fitur dibanding tipe G dapat menekan harga jualnya menjadi lebih terjangkau. Pada bagian depan dan belakangnya menggunakan garnish dengan warna yang sama dengan bodi. Pada bagian depan juga terdapat fog light kosong yang menggunakan bahan material plastik hitam. Memang pada Toyota Calya tipe E ini belum ada fitur fog lamp, namun bagi yang akan menambahkannya sudah ada dudukannya.

Berlanjut pada bagian pintunya, yang mana untuk varian ini memakai gagang pintu dengan bahan plastic yang warnanya sama dengan doortrim. Begitu juga pada tuas transmisi yang warnanya sama dengan warna tuas secara menyeluruh. Sedangkan untuk speaker diletakkan pada pintu depan dengan jumlah 2 buah, sehingga bagi pengemudi dan penumpang bagian depan dapat mendengarkan lagu yang disukai.

Gambar ini menunjukkan Toyota Calya tipe E warna hitam tampak bagian depan

Toyota Calya tipe E merupakan kendaraan fungsional yang juga nyaman untuk kendaraan keluarga

Pada bagian audio Toyota Calya tipe E menggunakan audio yang terbilang sederhana. Belum ada fitur bluetooth, akan tetapi pada varian ini sudah disematkan Double DIN (CD, USB, AUX). Yang mana dengan audio tersebut sudah dapat memberikan kenyamanan saat berada di dalam kendaraan. Sedangkan untuk fitur ABS (Anti-lock Bracking System) hanya tersedia pada tipe E otomatis, sedangkan untuk yang manual belum memilikinya.

  • Toyota Calya tipe G

Pada varian ini tentunya lebih lengkap dari segi fitur dan juga tampilannya lebih mewah. Apalagi dengan harga yang lebih mahal dibandingkan tipe E, tentunya perbedaan juga dapat dirasakan oleh konsumennya. Untuk varian ini telah dilengkapi dengan fog lamp yang dapat membantu pengendara dalam menembus kabut ataupun hujan deras. Pada bagian depan dan belakang Calya tipe G juga telah diberikan garnish lebar dengan aksen krom dan terdapat emblem Toyota yang menjadikannya lebih menarik.

Selain itu, pada bagian rumah dari lampu kabut menggunakan aksen krom. Dengan begitu cahaya yang dipancarkan menjadi lebih terang dan visibilitas pengendara terhadap jalan juga lebih jelas. Untuk bagian gagang pintu telah menggunakan aksen warna krom. Agar pengendara dan penumpang lebih nyaman berada di dalam mobil, Toyota Calya tipe G telah disematkan 4 speaker yang terletak di bagian pintu depan 2 buah dan pintu belakang 2 buah.

Gambar ini menunjukkan mobil Toyota Calya tipe G warna merah tampak depan

Toyota Calya tipe G memiliki beragam fitur yang lebih lengkap dan mumpuni

Dari segi fitur, Calya tipe G telah menggunakan head unit double DIN yang telah dilengkapi dengan koneksi bluetooth. Sehingga sangat memudahkan pengendara saat ingin menghubungkan smartphone dengan fitur pada head unit. Untuk tipe G baik manual atau otomatis telah disematkan fitur ABS yang dapat memberikan keamanan lebih bagi pengendara dan penumpang di dalamnya.

Pada segi mesin kedua tipe Toyota Calya tersebut menggunakan mesin yang sama. Begitupun dengan dimensi ruang di dalamnya, jadi perbedaannya hanya terdapat pada bagian fitur dan harganya saja.

>>> Mungkin Anda ingin baca:

6. TEMPAT UNTUK MEMBELI TOYOTA CALYA

Banyak diler Toyota yang tersebar di Indonesia, bahkan sampai saat ini hampir setiap daerah memilikinya. Hal tersebut sangatlah wajar, karena tujuannya adalah membuat mobil besutannya seperti Toyota Calya jadi laris manis dan dimiliki oleh kebanyakan orang di setiap wilayah masing-masing.

Bagi sobat yang ingin membeli mobil besutan Toyota bisa mengunjungi diler terdekat. Apabila tidak mengetahui lokasinya, berikut ini beberapa alamat diler yang berada di kota-kota besar di Indonesia.

KOTA

NAMA DILER

ALAMAT

Jakarta

AUTO2000 Kramat Jati

Jl. Raya Bogor Km. 21 Kramat Jati, Jakarta 13830

AUTO2000 Jayakarta

Jl. P. Jayakarta No. 9-11 Jakarta Pusat 11110

AUTO2000 Permata Hijau

Jl. Kebayoran Lama Raya No. 28 Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11560

AUTO2000 Krida

Krida No. 19, Cilandak Timur – Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12430

Semarang

PT. NASMOCO GOMBEL

Jl. Setiabudi No.22 Semarang 50269

PT. NASMOCO MAJAPAHIT

Jl. Brigjen Sudiarto No. 426, Pedurungan (Majapahit), Semarang 50199

PT. NASMOCO PEMUDA

Jl. Pemuda No. 72, Semarang 50133

PT. NASMOCO KALIGAWE

Jl. Raya Kaligawe Km. 5, Semarang 50112

Bandung

AUTO2000 Rancaekek

Jl. Arteri Primer Kampung Cipasir Blok Pereng Desa, Kelurahan Linggar, Kec. Rancaekek, Bandung 40394

AUTO2000 Bandung Suci

Jl. Phh Musthofa Rt. 03 Rw. 04 No. 6 Kel. Padasuka, Kec. Cibeunying Kidul, Bandung 40534

Surabaya

AUTO2000 Wiyung

Jl. Raya Lidah Wetan no 27, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur 60213

AUTO2000 Kenjeran

Jl Raya Kenjeran No.522 - 524 Kalijudan, Surabaya 60143

Tangerang

AUTO2000 Pasar Kemis

Jl. Raya Pasar Kemis Km 5.8 No. 1, Pasar Kemis, Tangerang, Jawa Barat 15560

AUTO2000 BSD City

Astra Biz Centre Comercial Park Barat Lot I. No.11 BSD City, Kel. Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan, Tangerang, Banten, 15331

>>> Klik di sini untuk mengetahui daftar harga mobil terbaru dan promo menarik lainnya di Hargamobil.com

Share This:

Cari harga mobil

Harga mobil per merek

Review mobil populer