Daftar Harga Mobil Nissan Grand Livina Februari 2019 : Mobil MPV Nyaman Dengan Harga Terjangkau Dan Promo Menarik

Nissan merupakan salah satu produsen mobil asal Jepang yang ikut berkiprah di Indonesia. Dengan beberapa produknya yang tidak sedikit, mampu bersaing dengan produsen lainnya. Salah satu mobil yang di andalkan adalah Nissan Grand Livina. Mobil ini masuk dalam segmen MPV dengan awal mula perjalanan tahun 2007. Lantas sebenarnya berapa sih harga Nissan Grand Livina?

1. PROMO MOBIL NISSAN GRAND LIVINA

Di awal tahun 2019 ini, PT NMI menghadirkan program penjualan Nissan Grand Livina. Bagi Anda yang berminat dengan mobil Nissan Grand Livina ini dan ingin membelinya secara kredit, pihak Nissan menawarkan promo bunga 0% untuk tenor sampai dengan 3 tahun. Program subsidi ini adalah pengganti diskon regular. Perusahaan pembiayaan yang bekerjasama unttuk program ini adalah BCA Finance, KKB BCA, KKB BRI, NFSI, Maybank, Mandiri Tunas Finance, dan MUF. Selama pembelian Februari 2019, untuk Nissan Grand Livina akan mendapatkan Free Sound System Venom. Anda juga bisa tukarkan mobil lama ke mobil Nissan baru dengan penawaran terbaik.

Promo menarik dari Nissan selama bulan Februari sampai Maret 2019

Promo yang diberikan kepada konsumen untuk meningkatkan penjualan

>>> Jangan lupa update promo mobil Nissan lainnya di sini

2. DAFTAR HARGA MOBIL NISSAN GRAND LIVINA BARU

Setiap orang tentunya akan bertanya harga saat ingin membeli mobil. Hal tersebut bukan karena ada maksud apa, namun karena untuk perkiraan dan persiapan uang yang nantinya akan buat DP jika kredit ataupun saat membeli dengan tunai. Jika kurang pasti akan menabung kembali supaya cukup dan siap untuk memboyong salah satu dari varian Nissan Grand Livina. Daripada penasaran, berikut ini saya sertakan tabel harga barunya:

TIPE

HARGA BARU (OTR)

Nissan Grand Livina SV M/T

Rp. 224.000.000

Nissan Grand Livina SV CVT

Rp. 236.000.000

Nissan Grand Livina XV M/T

Rp. 242.000.000

Nissan Grand Livina XV CVT

Rp. 254.000.000

Nissan Grand Livina HWS XV M/T

Rp. 250.000.000

Nissan Grand Livina HWS XV CVT

Rp. 262.000.000

Nissan Grand Livina HWS Autech

Rp. 276.000.000

Nissan Grand Livina XGEAR M/T

Rp. 249.000.000

Nissan Grand Livina XGEAR CVT

Rp. 265.000.000

>>> Dapatkan informasi terlengkap dan terupdate tentang mobil Nissan Grand Livina 2018  di sini

3. DAFTAR HARGA MOBIL NISSAN GRAND LIVINA BEKAS

Tidak semua orang dapat membeli mobil secara kredit karena pendirian yang kuat seperti tidak mau ngutang dan alasan lainnya. Selain itu kadang juga ingin segera memiliki mobil pribadi atau keluarga namun budget masih kurang untuk membeli mobil baru. Adapun solusi dari masalah tersebut adalah dengan membeli mobil Nissan Grand Livina dalam kondisi bekas. Tentunya harganya akan berbeda dengan membeli baru, untuk lebih jelasnya silahkan lihat tabel tentang kisaran harga Nissan Grand Livina bekas di bawah ini.

TIPE

HARGA BEKAS

Nissan Grand Livina SV M/T

Rp. 138.500.000 (2013)

Nissan Grand Livina SV CVT

Rp. 105.000.000 (2012)

Nissan Grand Livina XV M/T

Rp. 134.000.000 (2013)

Nissan Grand Livina XV CVT

Rp. 103.000.000 (2011)

Nissan Grand Livina HWS XV M/T

Rp. 145.000.000 (2012)

Nissan Grand Livina HWS XV CVT

Rp. 150.000.000 (2013)

Nissan Grand Livina HWS Autech

Rp. 129.000.000 (2013)

Nissan Grand Livina XGEAR M/T

Rp. 160.000.000 (2016)

Nissan Grand Livina XGEAR CVT

Rp. 150.000.000 (2013)

>>> Anda sedang cari mobil Nissan Grand Livina 2018? Klik sini untuk dapat beberapa rekomendasi terbaik 

4. HARGA AKSESORIS MOBIL NISSAN GRAND LIVINA

Untuk menunjang tampilan kendaraan, tentunya perlu dilakukan penambahan beberapa aksesoris. Dengan begitu mobil akan lebih menarik dan dapat memberikan kenyamanan lebih saat berkendara. Berikut ini beberapa aksesoris Nissan Grand Livina yang ditawarkan pihak PT. NMI dengan harga yang bervariasi.

TIPE AKSESORI

HARGA (Part + Jasa Pemasangan + PPN)

Roof Spoiler

Rp. 810.260

Fog Lamp Kit

Rp. 2.759.350

Parking Sensor

Rp. 816.750

Mud Guard

Rp. 423.390

Body Side Moulding

Rp. 933.460

Aerokit

Rp. 5.191.560

Door Visor

Rp. 658.790

Fog Lamp Finisher

Rp. 194.980

Door Edge Moulding

Rp. 114.730

Hood Insulator

Rp. 371.030

License Plate

Rp. 154.880

5. PILIHAN VARIAN DAN WARNA NISSAN GRAND LIVINA

Setiap orang mempunyai selera masing-masing dalam segala hal, begitu juga masalah warna. Ada yang suka merah ataupun kuning dan warna lainnya. Demi memenuhi kebutuhan tersebut, dari pihak Nissan memberikan 6 pilihan warna yang berbeda. Tentunya tujuannya adalah menyesuaikan dengan karakteristik pemiliknya dan diharapkan lebih banyak konsumen yang meminang mobil MPV asal Jepang tersebut. Adapun pilihan warna Nissan Grand Livina adalah sebagai berikut:

  • Dark Blue Metallic
  • Solid Black
  • Dark Red Metallic
  • Solid White
  • Diamond Silver Metallic
  • Grey Metallic

Gambar ini menunjukkan enam pilihan warna Nissan Grand Livina

Banyaknya varian warna untuk memberikan pilihan bagi para konsumennya

Untuk harga Nissan Grand Livina memang berada pada kisaran Rp. 200 jutaan. Tentunya angka tersebut terbilang cukup terjangkau oleh masyarakat kalangan menengah. Terdapat 5 varian yang dimiliki oleh Nissan Grand Livina yakni:

  • SV
  • XV
  • Highway Star
  • X-Gear
  • Highway Star Autech

>>> Lihat juga:

Dari kelima varian tersebut tentunya terdapat perbedaan baik dari dari segi eksterior maupun interiornya. Bahkan harganya juga berbeda tergantung fitur serta teknologi yang disematkan di dalamnya. Sobat tinggal menyiapkan budget mau pilih varian apa. Dari kelima tipenya mengandalkan penggunaan transmisi dengan 2 pilihan yakni manual percepatan dan juga CVT (Continuously Variable Transmissions).

Daripada penasaran mengenai tipe-tipenya dan apa saja sih yang membedakan dari kelima varian tersebut, simak ulasan singkatnya di bawah ini.

Adapun yang pertama adalah Nissan Grand Livina tipe SV. Untuk tipe ini dijadikan varian terendah dengan harga lebih murah apabila dibandingkan dari tipe lainnya. Dari segi tampilan terlihat sangat menarik dengan penggunaan Front Grille yang telah memakai aksen chrome. Ditambah lagi pada bagian bumpernya didesain sedemikian rupa dengan penggunaan warna yang stylish. Terdapat perbedaan yang sangat mencolok antara tipe SV dengan tipe-tipe lainnya. Jadi untuk tipe ini tidak ada fitur fog lamp atau lampu kabut yang berfungsi untuk menembus kabut ataupun saat hujan deras. Memang terlihat sih hanya desainnya saja pada bumper ada desain bundaran yang bentuknya seperti ada lampu kabut, namun hanya untuk model saja.

Gambar ini menunjukkan Nissan Grand Livina tipe SV warna putih tampak depan

Nissan Grand Livina tipe SV merupakan tipe terendah dengan harga termurah

Menuju pada bagian kabin Nissan Grand Livina tipe SV. Yang mana didalamnya terdapat panel audio 1 DIN yang mempunyai fungsi untuk memberikan hiburan kepada pengendara. Jadi sobat bisa mengatur musik yang telah memakai format modern. Namun yang disayangkan adalah absennya fitur keselamatan yang terbilang cukup penting seperti ABS (Anti-lock Braking System), BA (Brake Assist) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution).

Berlanjut pada Nissan Grand Livina tipe XV. Apabila dilihat secara sekilas akan tampak sama dengan tipe SV. Perbedaan yang jelas di mobil ini dari segi eksterior adalah bagian foglampnya. Jadi untuk tipe ini sudah terdapat tambahan lampu kabut untuk membantu pencahayaan saat hujan deras ataupun jalanan berkabut. Di Bagian belakang juga sudah diberikan High Mounted Stop Lamp yang bisa memberikan sebuah tanda kepada pengendara di belakang pada saat akan melakukan pengereman.

Gambar ini menunjukkan Nissan Grand Livina tipe XV warna silver tampak samping

Nissan Grand Livina tipe XV mempunyai penambahan fitur yang cukup menarik

Adapun dalam Nissan Grand Livina tipe XV ini terdapat tambahan fitur yang cukup menarik yaitu Mud Guard yang letaknya disejajarkan dengan roda kemudi. Sementara untuk interior kabin desainnya dan fiturnya mirip dengan Grand Livina tipe SV.

Varian selanjutnya Nissan Grand Livina tipe Highway Star. Untuk tipe ini sering juga disebut dengan HWS, yang mana diantara 2 varian di bawahnya tipe inilah yang mendapat beberapa tambahan fitur. Di bagian eksterior terdapat fascia depan yang terlihat modern dengan penggunaan desain yang sporty aero bumper. Di bagian kaca spionnya ternyata telah terintegrasi dengan lampu sein sehingga lebih meningkatkan keamanan saat akan melakukan belokan.

Gambar ini menunjukkan mobil Nissan Grand Livina tipe Highway Star warna putih tampak depan berada di gedung parkir

Nissan Grand Livina tipe Highway Star kerap disebut dengan Grand Livina HWS

Berlanjut ke bagian interior dari Nissan Grand Livina tipe HWS. Yang mana di bagian ini telah disematkan panel Head Unit 2DIN dengan ukuran 6 inci. Ditambah Lagi dalam pengoperasiannya sudah touchscreen yang tentunya akan lebih mudah dalam penggunaannya.

>>> Baca juga, Melalui LivinAlife 2018, Nissan Memperkenalkan Varian Grand Livina Special Version 2018

Nissan Grand Livina tipe X-Gear merupakan varian keempat yang tampilannya terlihat sangat garang. Hal tersebut tampak dari bagian fascia depannya, ditambah lagi penggunaan Front Grille yang menggunakan warna hitam. Untuk menambah kesan gahar terdapat Sporty Bumper Under Protector. Dengan beberapa ubahan tersebut menjadikan mobil ini lebih sporty dan agresif sebagai kendaraan keluarga dalam segmen MPV. Sementara untuk bagian samping dari Nissan Grand Livina tipe X-Gear terdapat Door Molding dengan aksen warna hitam.

Gambar ini menunjukkan Nissan Grand Livina tipe X-Gear tampak depan dan terlihat berad di samping tembok

Nissan Grand Livina tipe X-Gear memiliki tampilan lebih garang

Berlanjut ke bagian interiornya, yang mana untuk bagian ini hampir sama dengan Nissan Grand Livina tipe HWS. Adapun perbedaannya terletak di bagian material dari kursinya yang memakai Suede dengan aksen warna hitam. Ditambah lagi ada pembaruan 3 Spokes Urethane yang memakai desain Silver Decoration di bagian ruas kemudi.

Varian terakhir adalah Nissan Grand Livina Highway Star Autech yang merupakan varian tertinggi. Dari segi fitur tentunya lebih lengkap dan juga berkelas apabila dibandingkan dengan varian di bawahnya, Seperti di bagian eksterior yang menggunakan desain Autech. Hal tersebut terlihat di bagian lampu kabut, velg alloy dan juga front grille.

Gambar ini menunjukkan mobil Nissan Grand Livina Highway Star Autech tampak bagian depan dan samping kiri

Nissan Grand Livina Highway Star Autech merupakan varian tertinggi dengan fitur yang lebih lengkap

Berlanjut ke bagian kabin Nissan Grand Livina Highway Star Autech. Yang mana akan ditemui kesan mewah serta berkelas. Hal tersebut terlihat di bagian dashboardnya yang telah ditata dengan rapi serta menggunakan Black Wooden Panel. Ditambah lagi adanya teknologi Switch Audio Control di bagian kemudinya yang memudahkan pengendara untuk mengoperasikan fitur hiburan pada head unit Black Wooden Panel.

>>> Mungkin Anda juga tertarik:

6. TEMPAT UNTUK MEMBELI NISSAN GRAND LIVINA

Bagi sobat semua yang berniat membeli Nissan Grand Livina, namun bingung untuk mencari diler jangan khawatir. Berikut ini beberapa diler Nissan yang terdapat di kota-kota besar, mungkin salah satunya dekat dengan rumah sobat semua.

KOTA

DEALER

ALAMAT

SEMARANG

Nissan-Datsun Majapahit

Jln. Brigjen Sudiarto No. 127, Gayamsari, Semarang

Nissan-Datsun Setiabudi

Jln. Setiabudi 144 Kel. Sumurboto, Kec. Banyumanik, Semarang.

Nissan-Datsun Puri Anjasmoro

Jln. Madukoro No. 4-5 (Komp. PRPP), Semarang

Nissan-Datsun Salatiga

Jln. Soekarno Hatta Raya Km 10. RT 02. RW 05, Kel. Cebongan, Kec. Argomulyo, Salatiga, Jawa Tengah

JAKARTA

Nissan-Datsun Roxy

Jln. KH. Hasyim Ashari No. 45 Jakarta 10150, Jakarta Pusat

Nissan-Datsun Tomang

Jln. Arjuna Utara KAV 89 No.188 Rt 001/Rw 001 Tanjung duren , Grogol Petamburan, DKI Jakarta

Nissan-Datsun Pluit

Jln. Raya Pluit Selatan No.8A. Penjaringan, Jakarta Utara

Nissan-Datsun Kebon Jeruk

Jln. Arteri Kelapa Dua No.30, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Nissan-Datsun MT. Haryono

Jln. MT. Haryono kav. 10, Jakarta 13330, Jakarta Timur

Nissan-Datsun Pondok Indah

Jln. Sultan Iskandar Muda Kav.29 Pondok Indah, Jakarta 12310' Jakarta Selatan

Nissan-Datsun Puri Indah

Jln. Komp Puri Indah Blok R No 1 Kembangan Selatan, Jakarta Barat

BANDUNG

Nissan-Datsun Veteran

Jl. Veteran No. 51-55, Kel. Kebon Pisang, Kec. Sumur Bandung, Bandung 40112

Nissan-Datsun Soekarno Hatta

Jln. Soekarno Hatta No. 382, Bypass, Bandung

Nissan-Datsun Cimahi

Jl. Jend H Amir Machmud No 101 RT 003 RW 004 Kel Cibeureum Kec Cimahi Selatan Kota Cimahi

SURABAYA

Nissan-Datsun Basuki Rahmat

Jln. Basuki Rakhmat 14, Tegalsari, Tegalsari, Surabaya – 60262

Nissan-Datsun Jemursari

Jln. Raya Jemursari No.335-337, Surabaya

Nissan-Datsun Sidoarjo

Jln. Gelora 1 RT01/01 Kelurahan Pucang Kec.Sidoarjo Kab.Sidoarjo-Jawa Timur

TANGERANG

Nissan-Datsun Cimone

Jln. Merdeka No. 2/125, Pabuaran Karawaci Tangerang 15114

Nissan-Datsun Jatake

Jln. Gatot Subroto Km.8, Tangerang

Nissan-Datsun Gading Serpong

Kawasan Kavling Komersil PHG, Jln. Boulevard Gading Serpong Blok M5 No.22-23 Gading Serpong Kel Pakulonan Barat Kec Kelapa Dua Kab Tangerang

MAKASSAR

Nissan-Datsun Pettarani

Jln. Ap. Pettarani No.116, Makassar 90222

Nissan Latimojong

Jln. Gunung Latimojong No. 131 RT.001/RW.001, Kel. Mardekaya, Kec. Makassar, Makassar

>>> Klik di sini untuk mengetahui daftar harga mobil terbaru dan promo menarik lainnya di Hargamobil.com

Share This:

Cari harga mobil

Harga mobil per merek

Review mobil populer