Daftar Harga Honda Odyssey 2019: Mobil Mewah Kelas Premium Dengan Fitur Mumpuni

Honda merupakan salah satu produsen mobil ternama asal Jepang. Mobil besutannya cukup banyak digemari oleh masyarakat sehingga masih tetap berjaya hingga saat ini. Salah satu yang diandalkan adalah Odyssey yang merupakan produk berkelas dengan tampilan yang mewah. Bahkan fitur yang dimiliki juga berkelas premium, lantas berapa harga Honda Odyssey terbaru 2019.

1. PROMO HONDA ODYSSEY

Bagi sobat yang berniat memboyong Honda Odyssey tentunya menginginkan program menarik yang bisa didapatkan. Terdapat paket hemat Honda yang ditawarkan, jadi konsumen mobil Honda dapat membeli paket perawatan berkala yang tercantum sesuai dalam buku garansi. Tentunya dengan adanya paket tersebut dapat memiliki daya Tarik tersendiri. Adapun untuk paket hemat tersebut meliputi:

  • Paket Hemat 1 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 4 tahun / 50.000 Km
  • Paket Hemat 2 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 8 tahun / 100.000 Km

Gambar ini menunjukkan mobil Honda Odyssey tampak bagian depan sedang melaju

Honda Odyssey mobil kelas premium dengan desain yang mewah

2. DAFTAR HARGA HONDA ODYSSEY BARU

Berbicara masalah harga tentunya terbilang tidak murah. Mengingat mobil ini merupakan kelas premium dengan kelengkapan fitur yang mumpuni. Tampilannya juga sangat mewah baik dari segi eksterior dan interiornya. Jadi mobil ini biasanya dipakai oleh konsumen kelas atas, namun bukan berarti masyarakat kelas menengah tidak bisa memilikinya. Berikut harga Honda Odyssey terbaru 2019.

MOBIL

HARGA BARU

Honda Odyssey 2.4 L Prestige

Rp. 739.500.000

>>> Review Honda Odyssey 2017, Harga dan Spesifikasi Lengkap

3. DAFTAR HARGA HONDA ODYSSEY BEKAS

Bagi seseorang yang menginginkan mobil Honda Odyssey tapi belum memiliki dana yang cukup bisa membelinya dalam kondisi bekas. Berikut ini merupakan beberapa mobil Odyssey bekas dengan tahun keluaran serta harganya yang bisa dijadikan referensi.

MODEL MOBIL

TAHUN

HARGA BEKAS

New Odyssey

2012

Rp. 390 juta

New Odyssey

2013

Rp. 525 juta

Odyssey 2.4 L (ATPM)

2004

Rp. 230 juta

Odyssey 2.4 L (ATPM)

2005

Rp. 240 juta

Odyssey 2.4 L (ATPM)

2006

Rp. 250 juta

Odyssey 2.4 L (ATPM)

2010

Rp. 340 juta

Odyssey 2.4 L (ATPM)

2011

Rp. 375 juta

Odyssey 2.4 L (ATPM)

2012

Rp. 450 juta

Odyssey 2.4 L (ATPM)

2013

Rp. 500 juta

Odyssey 2.4 M

2004

Rp. 200 juta

Odyssey 2.4 M

2005

Rp. 225 juta

Odyssey 2.4 M

2006

Rp. 240 juta

Odyssey Absolute 2.4 (IU)

2005

Rp. 245 juta

Odyssey Absolute 2.4 (IU)

2006

Rp. 275 juta

Odyssey Absolute 2.4 (IU)

2007

Rp. 315 juta

Odyssey Absolute 2.4 (IU)

2008

Rp. 350 juta

Odyssey Absolute 2.4 (IU)

2009

Rp. 400 juta

Odyssey Absolute 2.4 (IU)

2010

Rp. 420 juta

Odyssey Absolute 2.4 (IU)

2011

Rp. 445 juta

>>> Mobil Merek Jepang Mahal, Honda Sebut Ada Uang Ada Barang

4. HARGA AKSESORIS HONDA ODYSSEY

Kadang sebagian orang kurang puas dengan mobil yang dimiliki sehingga menambahkan beberapa aksesoris untuk membuatnya sesuai keinginan. Berikut beberapa daftar aksesoris pada Honda Odyssey beserta harganya yang bisa dijadikan referensi.

AKSESORIS

HARGA

Roof Rack Fullset Mobil Honda Odyssey

Rp 1.250.000

Sun Protector / Anti Silau / Sun Visor / Canopy Head Unit Honda Odyssey

Rp 100.000

Kunci Stir Mobil Honda Odyssey

Rp 195.000

Rear Wiper/Wiper Kaca Belakang Mobil Honda Odyssey

Rp 125.000

Bumper Guard Black Chrome Luxury Honda Odyssey

Rp 100.000

Cargo Net Belakang Mobil Honda Odyssey

Rp 165.000

Mud Guard Honda Odyssey

Rp 250.000

Break Lamp F1 Mobil Honda Odyssey

Rp 40.000

5. PILIHAN VARIAN DAN WARNA HONDA ODYSSEY

Honda Odyssey dihadirkan di Indonesia dengan 1 varian saja yakni varian 2.4 L Prestige. Sedangkan pilihan warna berjumlah 4 warna yang meliputi:

  • Crystal Black Pearl
  • Platinum White Pearl
  • Super Platinum Metallic
  • Premium Spice Purple Pearl

Gambar ini menunjukkan 4 mobil Honda Odyssey dengan warna berbeda

Dengan banyak pilihan warna maka konsumen bisa memilih sesuai selera

Dengan pilihan warna tersebut tentunya akan memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen dan bisa menyesuaikan dengan selera masing-masing.

Pada Honda Odyssey 2.4 L Prestige ini mempunyai dimensi dengan ukuran panjang 4.840 mm, lebar 1.820 mm dan tingginya adalah 1.695 mm. Dengan ukuran tersebut tentunya terbilang cukup luas dan siap digunakan untuk bepergian bersama teman ataupun kawan, ditambah lagi untuk berat kosongnya hanya 1.855 kg saja. Sementara itu, mobil besutan Honda tersebut mempunyai jarak sumbu roda 2.900 mm dengan jarak pijak bagian depan dan belakang sama yakni 1.560 mm. Sedangkan ground clearance memiliki ukuran 150 mm yang cukup tinggi dan siap untuk dipakai di jalanan Indonesia. Untuk mendukung perjalanan baik jauh ataupun dekat, dari pihak Honda memberikan tangki dengan kapasitas 55 L.

Mobil Honda Odyssey mempunyai tampilan yang atletis dengan ukuran yang sangat pas sehingga dapat digunakan untuk segala aktivitas yang dilakukan. Bahkan di bagian interiornya juga telah terdapat perubahan sehingga tampak lebih stylish.

Gambar ini menunjukkan mobil Honda Odyssey 2.4 L Prestige warna Premium Spice Purple Pearl

Mobil Honda Odyssey hanya tersedia 1 varian yakni 2.4 L Prestige

Penggunaan ukuran mobil besutan Honda ini juga bisa menghasilkan manuver yang lebih dinamis. Alhasil mobil ini dapat dikemudikan dengan lebih nyaman dan juga gesit. Untuk basis yang digunakan menggunakan Ultra Low Platform sehingga untuk akses keluar masuk menjadi lebih mudah untuk siapa saja.

Kalau berbicara masalah Honda Odyssey memang terbilang sangat lengkap, baik dari segi eksterior maupun interior serta fiturnya. Seperti di bagian eksterior yang telah mengandalkan LED Projector pada bagian head lamp nya. Tidak hanya itu, kelengkapan lainnya seperti Daytime Running Light, Fog Lamp, Auto Leveling, Auto On/Off Headlights, Heat Rejecting Green Tinted Glass, Power Retractable Door Mirror, Rear Parking Camera, Aero Kit, Rear Combi Stop Lamp dan juga LED High Mount Stop Lamp.

Berlanjut ke bagian interior Honda Odyssey. yang mana pada dashboardnya didesain lebih ergonomis dengan menawarkan kemudahan bagi pengendaranya. Hal tersebut dibuktikan dengan penempatan tata letak dari tuas transmisi dan juga tombol lainnya yang bisa dijangkau dengan mudah. Pada bagian kabin juga terbilang lega, untuk baris kedua termasuk yang terpanjang dibandingkan mobil lain di kelasnya. Begitu juga pada baris ketiga, penumpang bisa merasakan kenyamanan yang lebih. Dengan ukuran kabin yang tergolong luas dan juga material bahan berkualitas dapat memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang berada di dalam mobil Honda Odyssey.

Berlanjut ke bagian performa, yang mana dari pihak Honda memberikan mesin 2.4 L berpadu 4 silinder segaris i-VTEC DOHC dengan teknologi Earth Dreams dan 16 katup + DBW. Sementara itu, untuk menekan konsumsi bahan bakar tetap efisien, Honda Odyssey menggunakan PGM-FI untuk sistem suplai bahan bakarnya. Dengan mengandalkan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 175 Ps/ 6.200 Rpm dan torsi maksimalnya mencapai 23 Kg.m/ 4.000 Rpm.

Selain itu, mobil besutan Honda tersebut juga sudah mendapatkan beberapa fitur modern seperti ECON Mode yang merupakan teknologi pintar yang berguna untuk mengubah sistem dalam pengendaraan supaya dapat mencapai efisiensi bahan bakar lebih maksimal secara otomatis. Ada pula Eco Assist yang bisa memberikan petunjuk bagi pengendara secara real time tentang masalah berkendara dengan penggunaan bahan bakar yang  efisien. Biasanya akan ada perubahan pada indikator warnanya menjadi hijau. Bahkan telah diberikan Paddle Shift, sehingga pengendara bisa merasakan sensasi dalam berkendara sporty hanya dengan mengoperasikan Paddle Shift yang lokasinya di belakang setir.

Honda Odyssey juga mempunyai fitur dengan teknologi yang tidak bisa diremehkan. Namanya juga mobil kelas premium, tentunya fitur dan teknologi serba modern. Seperti adanya fitur Smart Key with Power Sliding Door Button yang memungkinkan untuk membuka ataupun mengunci pintu mobil hanya dengan memakai Smart Key saja. Fitur lainnya yang disematkan adalah Immobilizer, Alarm System dan Steering Wheel Mounted Control yang memungkinkan sebuah piranti pada bagian kemudi yang bisa digunakan untuk memainkan berbagai menu yang terdapat pada tampilan audio. Fitur lainnya yang juga disematkan untuk menambah kenyamanan berkendara adalah Built-in GPS Navigation, Tri-zone Auto AC with Smart Touch, Cruise Control, HFT Switch with Siri Eyes Free, MID Switch dan juga Start Stop Engine.

Gambar ini menunjukkan ilustrasi fitur Blind Spot information

Kelengkapan fitur untuk mendukung keamanan dan kenyamanan berkendara

Bahkan dari pihak Honda juga tidak main-main dalam masalah safety. Berikut ini merupakan beberapa fitur yang dapat mendukung keamanan berkendara dengan teknologi yang tidak diragukan lagi:

  • Smart Parking Assist System
  • 6 Airbags
  • G-CON + ACE with Side Impact Beam
  • Multi View Camera Assist
  • Active Cornering Light
  • Hill Start Assist
  • Blind Spot Information
  • Cross Traffic Monitor
  • Emergency Stop Signal
  • Parking Sensor
  • ISOFIX + Tether
  • ABS + EBD + BA

>>> Jangan lupa untuk mengetahui spesifikasi lengkap Mobil terbaru dan lama di Hargamobil.com

6. TEMPAT MEMBELI HONDA ODYSSEY

Bagi sobat yang berniat membeli Honda Odyssey bisa langsung mendatangi diler terdekat. Bisa saja setiap diler memiliki beberapa penawaran menarik atau diskon pembelian. Selain itu sobat juga bisa melakukan test drive dan merasakan langsung kenyamanan yang dimiliki Honda Odyssey. Berikut ini beberapa diler yang bisa didatangi di beberapa Kota besar. Ini hanya sebagian kecil saja, karena masih banyak diler yang tidak disebutkan.

KOTA

NAMA DILER

ALAMAT

Jakarta

Honda Union Jaya

Jl. Sukarjo Wiryopranoto No. 2A Jakarta Pusat, 10120

Honda Arista Jatinegara

Jl. Jatinegara Barat No. 151, Jatinegara Jakarta Timur, 13310

Honda IKM Daan Mogot

Jl. Daan Mogot No. 6, Jakarta Barat, 11460

Honda Sunter

Jl. Danau Sunter Barat Blok A-1/7 Jakarta Utara, 14350

Honda Tendean (Service)

Jl. Kapten Tendean No. 3 Jakarta, 12730

Semarang

Honda Gajah Mada

Jl. Gajah Mada No. 142 A Semarang, 50135

Honda Istana Cendrawasih

Jl. Raden Patah Kav. 207 - 209 Semarang, 50122

Honda Salatiga Jaya

Jl. Diponegoro No. 112, Salatiga Jawa Tengah, 50714

Honda Kusuma

Jl. Jend Sudirman No. 297 Semarang, Jawa Tengah 50149

Surabaya

Honda Surabaya Center

Jl. Jend. Basuki Rachmat No. 33 - 37 Surabaya, 60271

Honda Mandala Mandiri

Jl. Sulawesi No. 69 Surabaya, 60281

Honda Surya Agung

Jl. Kranggan No. 107 - 109 Surabaya, 60251

Honda Royal Kenjeran

Jl. Raya Kenjeran No. 621, Kel. Dukuh Sutorejo, Kec. Mulyorejo, Surabaya Jawa Timur - 60113

Honda Citra Cakra

Jl. Emerald Mansion Citraraya Blok TX, Kav. 6 Surabaya, 60213

Bandung

Honda Bandung Center

Jl. Cicendo No. 18 Bandung, 40117

Honda Ahmad Yani

Jl. Jendral Ahmad Yani No. 352 Bandung - Jawa Barat 40271

Honda Autobest

Jl. Soekarno Hatta No. 517 Bandung, 40265

Honda Sonic

Jl. Soekarno Hatta No.368 Bandung - Jawa Barat 40235

Honda IBRM Cimahi

Jl. Raya Cimindi No.88 RT 001 RW 005

Yogyakarta

Honda Tugu

Jl. HOS Cokroaminoto No. 157 A Yogyakarta, 55244

Honda Anugerah (Body & Paint)

Jl. Janti No. 91 Yogyakarta

Honda Anugerah

Jl. Laksda Adisucipto Km. 6 Yogyakarta, 55281

Honda Perkasa Klaten

Jl. Raya Solo Äóñ Yogya No. 168

Tangerang

Honda Union Tangerang

Jl. Hartono Raya, RT 002 / RW 005 Kota Modern, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang - Banten 15117

Honda Bintang Cimone

Jl. Gatot Subroto No. 25-26, RT 001/RW 002, Kel. Cimone, Kec. Karawaci Tangerang - Banten 15114

Honda Tren Alam Sutera

Jl. Jalur Sutera Boulevard No. 38K, RT 03, RW 01, Kel. Panunggangan Timur, Kec. Pinang Tangerang - Banten 15143

Honda Union Serpong

Jl. Raya Serpong Km.10 Pondok Jagung , Tangerang, 15326

>>> Klik di sini untuk mengetahui harga mobil terbaru lainnya di Hargamobil.com

Share This:

Cari harga mobil

Harga mobil per merek

Review mobil populer